Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 31 Okt 2012 10:28 WIB

DESTINATIONS

Melongok Bandara Internasional Kuala Lumpur

Putri Rizqi Hernasari
Redaksi Travel
Bagian depan KLIA, tempat biasa para turis turun dari mobil untuk masuk ke dalam bandara (Putri/detikTravel)
Bagian depan KLIA, tempat biasa para turis turun dari mobil untuk masuk ke dalam bandara (Putri/detikTravel)
Kuala Lumpur - Sebagai gerbang wisata, bandara didandani beragam fasilitas menarik, seperti di Kuala Lumpur International Airport. Ada banyak toko yang menjual aneka barang di sana, persis mal. Mau seperti apa? Yuk, dilongok!

Kuala Lumpur International Airport (KLIA) di Sepang adalah bandara internasional yang menjadi persinggahan turis saat traveling ke Malaysia. Banyak pesawat dari berbagai negara parkir di sini untuk menurunkan penumpang.

Seolah ingin memberikan kesan baik kepada setiap turis mancanegara yang baru datang, atau pun yang akan meninggalkan Malaysia, bandara ini dilengkapi dengan bermacam fasilitas untuk memudahkan traveler. Mulai dari banyaknya pintu check-in yang disediakan, hingga pertokoan yang banyak tersedia di sana.

detikTravel saat berkunjung ke KLIA beberapa waktu lalu, melihat tempat yang paling ramai dikunjungi turis adalah pertokoan. Tak hanya toko mainan, toko penjual cokelat juga diserbu turis. Tidak hanya satu, ada 2-3 toko besar yang menjual aneka cokelat lezat di dalam KLIA.

Dengan sigap, turis memasuki toko satu persatu, melihat-lihat cokelat mana yang disukai, kemudian menaruhnya dalam keranjang belanjaan. Begitulah aktivitas kebanyakan turis yang masuk ke dalam bandara.

Selain pertokoan, tempat lain yang juga ramai dikunjungi turis adalah tempat makan. Ada banyak tempat makan tersedia di bandara ini, mulai dari restoran hingga rumah makan cepat saji.

Masuk ke ruang check-in, turis yang akan pergi meninggalkan Malaysia tampak berbaris rapi. Dengan tertib mereka menuju meja check-in satu persatu. Selesai, para turis pun langsung masuk ke ruang tunggu penerbangan. Inilah akhir perjalanan para turis di Malaysia. KLIA pun menjadi salah satu gerbang masuk dan keluar yang asyik saat di Malaysia.

(ptr/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Beginilah Saat Malioboro Sepi

Rabu, 26 Apr 2017 10:30 WIB

Malioboro di Yogya adalah destinasi yang selalu ramai wisatawan. Kalau Maliboro sedang sepi alias saat dinihari, seperti inilah penampakannya