Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Jumat, 01 Feb 2013 10:52 WIB

DESTINATIONS

Ups! Ada Jasa Pijat Plus-plus di Bukit Bintang, KL

Redaksi Travel
Bukit Bintang menawarkan jasa pijat untuk wisatawan (Marwan/detikTravel)
Bukit Bintang menawarkan jasa pijat untuk wisatawan (Marwan/detikTravel)
Kuala Lumpur - Bukit Bintang menjadi pilihan favorit para turis saat berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia. Hotel, cafe, resto, pusat belanja sampai bisnis pijat pun menjamur di sana. Malah, ada pijat plus-plus yang ditawarkan diam-diam pada wisatawan.

Malam kedua di Malaysia, pada Sabtu malam (26/1/2013) pemenang Gowes Keliling Malaysia menghabiskan waktu malamnya dengan berjalan-jalan di kawasan yang mejadi tempat kumpulnya para turis di Kuala Lumpur. Bukit Bintang, itulah tempat tujuan kami.

Selama perjalanan kami menemui banyak sekali tempat yang menawarkan jasa pijat refleksi. Bukit Bintang memang tempatnya jasa pijat. Sepanjang jalan banyak ditemui orang-orang yang menawarkan jasa pijat refleksi dan juga spa. Mereka sebagian perempuan yang berdandan menor di pinggiran trotoar jalan. Ada juga kaum pria yang ikut menawarkan.

Mereka berdiri sambil memegang poster daftar harga pijatan berikut waktu lamanya dipijat. Harga mulai RM 25 (Rp 78.000) hingga RM 75 (Rp 234.000). Tergantung dari lamanya dipijat. Bisnis jasa pijat di Bukit Bintang ini menjamur karena banyak turis yang kelelahan setelah berburu barang-barang belanjaan. Maklum, kawasan Bukit Bintang lumayan luas membuat kaki terasa pegal-pegal. Dengan dipijat refleksi, pastinya kaki akan terasa nikmat.

Jasa pijat di Bukit Bintang ada yang legal dan ilegal. Banyak jasa pijat yang disalahgunakan untuk aktifitas prostitusi. Bahkan ada yang terang-terangan menawarkan jasa pijat plus-plus.

"Mau China, Thailand atau Melayu semua ada," kata calo pijat menawarkan jasanya kepada setiap pria yang lewat.

Saat kami asyik melintas di jalan Bukit Bintang, tiba-tiba kami dikagetkan oleh beberapa pekerja seks yang berlarian. Kami pikir ada razia, ternyata tidak ada. Beberapa menit kemudian, mereka pun muncul kembali.

Berhati-hatilah, karena sulit membedakan pekerja seks di Bukit Bintang ini. Apakah wanita tulen atau waria. Seperti yang diceritakan pemandu wisata kami soal pengalaman klien pria turisnya yang tertipu.

Berkenalan dengan wanita di Bukit Bintang. Wanita kenalannya itu menemani jalan sambil berbelanja dan makan. Tapi saat ingin kencan, pria itu kaget, ternyata wanita yang telah menemani itu seorang pria. Apes! Padahal uang sudah ludes buat belanja dan makan.

Apa pun yang kami lihat dan saksikan saat jalan-jalan di Bukit Bintang di malam kedua di Malaysia pastinya akan menjadi cerita seru. Jangan lewatkan cerita kami selanjutnya!


(sst/sst)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED

Negeri di Atas Awan Ala Trenggalek

Minggu, 28 Mei 2017 15:55 WIB

Jangan salah, Trenggalek di Jawa Timur punya Bukit Banyon untuk melihat panorama bak negeri di atas awan. Yang nanti bakal mudik ke sana, harus lihat langsung!

Kata Siapa Bali Cuma Pantai?

Minggu, 28 Mei 2017 14:20 WIB

Bali tak cuma punya deretan pantai. Datanglah ke Taman Nasional Bali Barat dan naik ke atas menaranya, untuk melihat panorama indah.

Tak Mau Pulang dari Lailiang

Minggu, 28 Mei 2017 08:55 WIB

Pantai Lailiang di Sumba Barat, NTT memang sangat elok dipandang. Pantainya bersih, pasirnya putih dan benar-benar bikin tak mau pulang.