Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Selasa, 16 Apr 2013 17:50 WIB

D'TRAVELERS PHOTOS

Ada Pulau Ajaib di Madura

Bustomi
detikTravel Community
Foto 4 dari 4
Papan yang melarang traveler mengambil batu di Pulau Ajaib
Papan yang melarang traveler mengambil batu di Pulau Ajaib
detikTravel Community - Pulau Ajaib, dari namanya sudah bikin penasaran. Sekitar beberapa bulan lalu, pulau ini muncul secara tiba-tiba. Pulau yang benar-benar ajaib ini menjadi perhatian dan mengundang traveler untuk datang ke Madura, Jawa Timur.

Ini adalah perjalanan ke Pulau Ajaib, Bangkalan, Madura, Jatim bersama dengan 5 orang lainnya. Perjalanan ini dilakukan dalam rangka mengantarkan turis dari Jerman, Wilhem.

Untuk masuk ke pulau ini, traveler harus membayar tiket masuk seharga Rp 5.000 untuk motor dan Rp 2.000 untuk motor. Selain itu, untuk parkir mobil juga akan dikenakan biaya Rp 5.000 dan tiket kapal menuju Pulau Ajaib dihargai Rp 5.000 per orang untuk pulang pergi.

Pulau Ajaib dikelilingi panorama pantai yang indah dan airnya bersih. Pulau ini benar-benar menjadi destinasi wisata baru di Bangkalan, Madura. Kemunculan pulau yang tiba-tiba sekitar 3 bulan lalu, benar-benar menghebohkan. Sudah banyak tokoh dan wartawan media baik cetak maupun elektronik yang berkunjung untuk menggali informasi Pulau Ajaib. A must visit tourism spot!
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Negeri di Atas Awan Ala Trenggalek

Minggu, 28 Mei 2017 15:55 WIB

Jangan salah, Trenggalek di Jawa Timur punya Bukit Banyon untuk melihat panorama bak negeri di atas awan. Yang nanti bakal mudik ke sana, harus lihat langsung!

Kata Siapa Bali Cuma Pantai?

Minggu, 28 Mei 2017 14:20 WIB

Bali tak cuma punya deretan pantai. Datanglah ke Taman Nasional Bali Barat dan naik ke atas menaranya, untuk melihat panorama indah.

Tak Mau Pulang dari Lailiang

Minggu, 28 Mei 2017 08:55 WIB

Pantai Lailiang di Sumba Barat, NTT memang sangat elok dipandang. Pantainya bersih, pasirnya putih dan benar-benar bikin tak mau pulang.