Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau


Jumat, 11 Mei 2012 12:47 WIB

D'TRAVELERS STORIES

Ini Dia Hotel 'Diego Maradona'

Afif Farhan
detikTravel Community
Foto 1 dari 5
Kamar dengan gambar Diego maradona di pintu masuknya (dailymail.co.uk)
Kamar dengan gambar Diego maradona di pintu masuknya (dailymail.co.uk)
detikTravel Community - Di Buenos Aries, Argentina, terdapat hotel bagi para pecinta sepakbola, khususnya tim Boca Juniors. Di sana terdapat Hotel Boca yang memiliki ruangan khusus untuk penggemar Diego Maradona, legenda hidup sepakbola.

Dengan kepiawaiannya mencetak gol dan memiliki banyak gelar, Maradona disebut sebagai legenda hidup sepakbola. Salah satu klub yang menjadi saksi kehebatan Maradona adalah Boca Juniors. Klub sepakbola Argentina tersebut menjadi tempatnya memulai dan mengakhiri karir sebagai pesepakbola profesional. Di sana, ada banyak piala yang dipersembahkan dan gol yang diciptakan oleh Maradona.

Boca Juniors pun membuka hotelnya di Bounes Aries pada bulan April lalu. Klub sepakbola dengan warna khasnya biru kuning ini, menjadikan hotel tersebut khusus untuk para penggemar klub, suporter, dan tentu saja untuk para penggemar Diego Maradona. Hotel ini juga akan dipakai menginap untuk pemain-pemain Boca Juniors sebelum bertanding.

Dari situs resmi Hotel Boca yang dikunjungi detikTravel, Jumat (11/5/2012), hotel ini memiliki 89 kamar tidur. Selain itu, pelayanan lain seperti spa, restoran, pusat kebugaran, dan lainnya juga akan memanjakan para pengunjung. Beberapa paket spesial juga dapat Anda coba, seperti perayaan pernikahan hingga perayaan hari ulang tahun.

Uniknya, di setiap tembok atau pun sudut-sudut ruangan terdapat pernak-pernik dan lukisan para pemain Boca Juniors. Salah satu kamar termahal di hotel ini, adalah kamar dengan gambar Diego Maradona di pintu depannya. Kamar tersebut memiliki fasilitas yang mewah, serta ada atmosfir Diego maradona di sana.

Tidak hanya itu, di hotel ini juga menawarkan paket kunjungan ke Museum Boca Juniros. Anda dapat berkeliling museum dan mempelajari sejarah kejayaan klub yang pernah dibela Maradona tersebut. Hotel ini mematok harga kamar dari 90 hingga 370 Poundsterling semalam, atau sekitar Rp 1,4-5,5 juta per malam.

Diego Maradona merupakan pemain sepakbola yang digemari setiap orang. Boca Juniors pun menjadi salah satu saksi kehebatan pemain dengan julukan 'Tangan Tuhan' tersebut. Hotel Boca ini pun akan membawa Anda bernostalgia dan juga menggagumi kejayaan Boca juniors.
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED

Negeri di Atas Awan Ala Trenggalek

Minggu, 28 Mei 2017 15:55 WIB

Jangan salah, Trenggalek di Jawa Timur punya Bukit Banyon untuk melihat panorama bak negeri di atas awan. Yang nanti bakal mudik ke sana, harus lihat langsung!

Kata Siapa Bali Cuma Pantai?

Minggu, 28 Mei 2017 14:20 WIB

Bali tak cuma punya deretan pantai. Datanglah ke Taman Nasional Bali Barat dan naik ke atas menaranya, untuk melihat panorama indah.

Tak Mau Pulang dari Lailiang

Minggu, 28 Mei 2017 08:55 WIB

Pantai Lailiang di Sumba Barat, NTT memang sangat elok dipandang. Pantainya bersih, pasirnya putih dan benar-benar bikin tak mau pulang.