Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 19 Jun 2017 19:35 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Nyeleneh, Traveler Bisa Bebas Bugil di Area Perkemahan Ini

Johanes Randy Prakoso
Redaksi Travel
Area perkemahan Two Creeks di AS (Two Creeks Campground/Facebook)
Area perkemahan Two Creeks di AS (Two Creeks Campground/Facebook)
Wisconsin - Sejatinya area perkemahan menjadi tempat untuk berinteraksi dengan alam. Namun di AS, ada area perkemahan di mana traveler dibolehkan untuk bebas bugil.

Adalah Two Creeks di negara bagian Minnesota, AS, sebuah area perkemahan yang bisa dibilang beda dari yang lain. Dilansir detikTravel dari situs resminya, Senin (19/6/2017), area perkemahan privat itu memang memperbolehkan siapa pun untuk menanggalkan pakaian.

Walau tampak biasa, tapi area perkemahan ini hanya memperbolehkan pasangan dan orang dewasa saja. Seperti di club malam, pengunjung harus berusia 21 tahun ke atas. Selain harus berusia matang, tamu juga harus mendaftar jadi anggota lebih dulu.

Layaknya area perkemahan, traveler bisa menginap di tenda hingga cottage yang disediakan. Namun tidak hanya kemping, para tamu dapat melakukan berbagai aktivitas olahraga, menari hingga bersosialisasi.

Pengunjung diperbolehkan untuk melepaskan pakaian (Two Creeks Campground/Facebook)Pengunjung diperbolehkan untuk melepaskan pakaian (Two Creeks Campground/Facebook) Foto: (Two Creeks Campground/Facebook)


Bisa dikatakan, kalau Two Creeks menjadi tempat untuk relaksasi sekaligus menyegarkan pikiran. Terbebas dari soal umur, siapa pun diperbolehkan untuk datang ke Two Creeks tanpa terkecuali.

Salah satu traveler bernama Danielle Ditzian pun pernah datang langsung dan berbagi kisahnya seperti diberitakan media News Australia. Diungkapkan oleh Danielle, bahwa Two Creeks tidak memberlakukan uang melainkan sistem barter.

 Tempat ini menjanjikan kebebasan (Two Creeks Campground/Facebook) Tempat ini menjanjikan kebebasan (Two Creeks Campground/Facebook) Foto: (Two Creeks Campground/Facebook)
Bahkan sekali pun Anda tidak memiliki sesuatu untuk ditukar, kebaikan orang lain sering kali menjadi bantuan secara cuma-cuma. Danielle yang datang bersama pacarnya pun juga sampai ikut bertelanjang ria, walau pacarnya tidak ikut-ikutan melakukannya.

Danielle juga menjelaskan, bahwa sesekali seks bisa terjadi antar pasangan. Namun semua itu seakan tertutupi oleh keramahtamahan pengelola serta pengunjung lainnya.

Lain ladang lain belalang, budaya seperti itu memang bisa tumbuh di AS. Namun mungkin tidak di sini.. (bnl/bnl)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED