Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Senin, 17 Jul 2017 16:10 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Mau Bulan Madu Maksimal di Maldives, Ini Harganya

Afif Farhan
Redaksi Travel
Club Med Kani Maldives (Afif/detikTravel)
Club Med Kani Maldives (Afif/detikTravel)
Male - Siapa yang tak bermimpi ke Maldives, apalagi bulan madu ke sana? Menikmati indahnya alam dan resor mewah berkelas. Berapa ya harganya?

Atas undangan Club Med Kani Maldives, detikTravel bersama rombongan media dari Jakarta tiba di Bandara Velana, Maldives pada Jumat (14/7) malam. Club Med Kani Maldives merupakan resor dari Club Med yang berpusat di Prancis. Ada satu lagi di Maldives, yakni Club Med Finolhu.

detikTravel bermalam di Deluxe Room di Club Med Kani Maldives. Ada 5 tipe kamar di sini yaitu Club Room, Club Beach, Club Garden, Deluxe Room dan Over Water.

"Over Water adalah bungalow di atas air. Sisanya di darat, yang semuanya dibagi dua sisi, sisi sunset dan sunrise," ujar Marketing & Sales Support Executive Club Med, Melly Dentinarahmi kepada awak media, Minggu (17/7/2017).

Mau Bulan Madu Maksimal di Maldives, Ini HarganyaSelamat datang di Club Med Kani Maldives (Afif/detikTravel)

Total terdapat 272 kamar di Club Med Kani Maldives. Kamarnya pun berada di pinggir pantai yang berpasir putih nan airnya jernih. Bayi ikan hiu sampai ikan manta pun terlihat jelas.

Mau Bulan Madu Maksimal di Maldives, Ini HarganyaHamparan pantai pasir putih di Club Med Kani Maldives (Afif/detikTravel)

Berapa sih harga per malamnya?

"Paling murah di Club Room Rp 2,7 juta per orang per malam. Di Over Water, paling murah Rp 5 juta per orang per malam. Namun kami menjual paket 4 hari 3 malam yang harganya starting di Club Room Rp 20 juta untuk 2 orang dan di Over Water starting Rp 35 juta," papar Melly.

Mau Bulan Madu Maksimal di Maldives, Ini HarganyaKamar Over Water (Afif/detikTravel)

Sudah dapat apa saja dengan harga segitu?

"Penjemputan PP dari bandara ke resor selama 30 menit. Lalu, harga itu sudah termasuk 3 kali makan sehari, snack time, free flow di bar dan aktivitas water sport seperti kayak, paddle board dan snorkeling saat pagi dan sore hari. Ibaratnya, kalau sudah sampai resor tidak perlu bawa dompet. Makan sepuasnya tidak bakal kelaparan," tutur Melly.

Belum lagi, tiap hari para tamu yang bermalam dapat bebas bermain dan berenang di pantai sepuasnya. Para staff di Club Med Kani Maldives yang berasal dari 25 negara, pun bakal senang hati melayani dan bikin meriah suasana. Mereka cepat akrab dengan tamu, sekaligus bakal bergoyang bersama saat pesta.

Mau Bulan Madu Maksimal di Maldives, Ini HarganyaKamar Deluxe Room (Afif/detikTravel)

"4 Hari 3 malam bulan madu di Maldives, itu sudah puas, puas, puas banget. Banyak juga yang dapat teman baru di sini baik itu temannya adalah staff hotel atau tamu lain. Tenang, suasana bulan madunya tetap bakal romantis kok," kata Melly.

Untuk Club Med Finolhu, harganya sedikit berbeda serta khusus untuk bulan madu lebih intim. Tunggu, ini nanti ada artikelnya sendiri.

Jadi, siap-siap nabung dan bulan madu ke Maldives ya! (aff/msl)
BERITA TERKAIT
Load Komentar ...
NEWS FEED
Laporan dari Jepang

Foto: Kebun Bunga Seperti Pelangi

Senin, 24 Jul 2017 18:40 WIB

Di Kawasan Biei, Hokkaido, Jepang ada keajaiban alam berupa kebun bunga yang berwarna-warni seperti layaknya pelangi. Mejikuhibiniu, semuanya ada!

'Dari Tangerang untuk Indonesia'

Senin, 24 Jul 2017 18:15 WIB

Pembukaan Festival Cisadane 2017 berlangsung sangat meriah. Inilah festival di Tangerang yang menampilkan budaya, adat dan mengenalkan Sungai Cisadane.