Welcome d'travelers !

Ayo share cerita pengalaman dan upload photo album travelingmu di sini. Silakan Daftar atau

Rabu, 14 Mei 2014 18:46 WIB

INTERNATIONAL DESTINATIONS

Masuk ke Dunia Harry Potter di Universal Studios Orlando

Putri Rizqi Hernasari
Redaksi Travel
Wahana ini akan ada pada musim panas 2014 (Universal Studios Orlando)
Wahana ini akan ada pada musim panas 2014 (Universal Studios Orlando)
Jakarta - Pernah membayangkan berada di dunia Harry Potter? Kini turis bisa mewujudkan keinginan tersebut karena Universal Studios Orlando kini memiliki wahana Harry Potter yang benar-benar mirip dengan yang ada di film.

Ini dia wahana baru dan paling seru yang dihadirkan Universal Studio Orlando. Wahana Harry Potter akan mengajak Anda serasa berada di dunia sihir ini.

Dilongok dari situs resmi Universal Studios Orlando, Rabu (14/5/2014), wahana Harry Potter akan dibuka pada musim panas 2014. Ada 4 atraksi yang bisa dikunjungi wisatawan, yaitu Diagon Alley, Knockturn Alley, King's Cross, dan Harry Potter and the Escape From Gringotts.

Yang disebut terakhir adalah yang paling digembar-gemborkan. Di wahana the Escape From Gringotts. Di sini, turis diajak keliling kawasan yang dibuat semirip mungkin dengan Bank Gringotts.

Wisatawan juga diajak untuk membantu mengambil benda ajaib yang disimpan dalam Bank Gringotts menggunakan kereta. Seketika, khayalan Anda langsung kembali ke adegan demi adegan yang Harry Potter lakukan di dalam bank.

Di antara fitur wahana baru yang ada, yang akan mengangumkan mata Anda adalah naga setinggi 18 meter di atas Bank Gringotts, kemudian kubah labirin dan ruang marmer para goblin berkumpul.

Lebih seru lagi, wahana ini dilengkapi dengan digital animasi high definition, sistem proyeksi 3D dan efek khusus. Semua digunakan agar dunia Harry Potter sungguhan terasa.

Selama mengelilingi wahana, wisatawan bisa melihat berbagai karakter yang mengisi film Harry Potter. Beberapa yang bisa dilihat antara lain Hagrid dengan sepeda terbangnya, si kembar Weasley yang naik sepeda terbang, dan Knight Bus yang melintasi jalanan London.

Untuk bisa masuk ke sana, turis diminta membayar USD 136 (Rp 1,6 juta) untuk dewasa, dan USD 130 (Rp 1,5 juta) untuk anak-anak.

(ptr/fay)
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
Load Komentar ...
NEWS FEED