19/04/2011

Festival Budaya Hibualamo 2011 DiGelar April

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Halmahera Utara - d'traveler - Selasa, 05/04/2011 14:35 WIB
Maluku Utara - Tempat : Tanjung Duma, Tidetide, Tanjung Pilawang ( Halmahera Utara )

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Halmahera Utara pada April mendatang akan melaksanakan Festival Budaya Hibualamo 2011. Event tahunan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Hibualamo ke-5. Pada festival ini akan dilombakan berbagai kebudayaan daerah seperti tarian Cakalele, Tidetide, Qasida Rabana, Yangere dan Pop Daerah. Acara tahun ini dirancang berbeda dibandingkan dengan penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, dimana peserta tahun ini hanya melibatkan para siswa saja.

Festival Budaya Hibualamo 2011 rencananya akan dilaksanakan di tiga tempat yakni Tanjung Duma untuk lomba tarian Cakalele, Tidetide dan Qasida Rabana; Tanjung Pilawang untuk lomba tarian Cakalele dan Yangere; serta di Bukit Lamo Dukono untuk lomba Pop Daerah. Sedangkan hasil perlombaan dan penyerahan hadiah akan dilakukan bertepatan dengan perayaan HUT Hibualamo yang jatuh pada 19 April 2011.

Untuk pendaftaran mengikuti event ini silahkan untuk menghubungi Sekretariat Panitia Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Halmahera Utara pada setiap hari dan jam kerja. Pendaftaran dibuka sejak 15 Pebruari dan akan ditutup pada 30 Mei 2011.

Sumber : www.halmaherautara.com




 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com