Ini Dia 8 Tempat Cantik Pilihan Selebriti Untuk Menikah

- d'Traveler - Jum'at, 06/01/2012 16:02:00 WIB
detikTravel Community -  

Menikah di tempat spesial pasti menjadi dambaan semua orang. Anda bisa mencari inspirasi dari 8 tempat selebriti dunia melangsungkan pernikahan. Jangan terlewatkan, ya!

Inilah 8 tempat selebriti melangsungkan pernikahan yang bisa Anda kunjungi, atau bahkan bisa menginspirasi Anda untuk melangsungkan pernikahan di sana, check this out:

1. Hotel Bel Air, Los Angeles

Lokasi pernikahan selebiti pertama yang bisa Anda datangi adalah Hotel Bel Air, Los Angeles. Hotel ini dipilih aktris Kate Beckinsale dan sutradara Len Wiseman, sebagai lokasi pernikahan mereka di tahun 2005. Pasangan Jay Mohr dan Nikki Cox juga naik pelaminan di sana pada 2006. Hotel tersebut memiliki area hijau seluas 12 hektar. Letaknya cukup tersembunyi dari keramaian Kota Los Angeles. Cocok untuk Anda yang ingin menciptakan pernikahan yang sedikit privat.

2. Bacara Resort and Spa, Santa Barbara

Untuk Anda yang menyukai penginapan bergaya Spanyol, datang saja ke Bacara Resort and Spa. Resort ini menyediakan tempat pernikahan dengan nuansa elegan. Karena elegan itulah, pasangan Shanna Moakler dan drummer Blink 182 Travis Barker memilih resort ini sebagai tempat pernikahan mereka di tahun 2004. Sejoli Jennie Garth dan Peter Facinelli juga mengikat janji sehidup semati di sini.

3. One & Only Palmilla Resort, Meksiko

Dua pasangan selebriti yang diketahui menikah di resort ini adalah Oliver Hudon-Erin Bartlett dan Eli Manning-Abby McGrew. Resort tersebut bernuansa tropis dengan banyak tumbuhan palem. Anda bisa menikah di area pantai jelang sunset atau di kapel yang tersedia di resort tersebut. Dijamin, suasana romantis akan terasa sepanjang acara.

4. Saddlerock Ranch, Malibu

Saddlerock Ranch, Malibu dipilih Kelsey Grammer, Lisa Kudrow dan Don Henley sebagai tempat menikah. Di Saddlerock Ranch, Anda bisa menikah di bawah pohon oak yang berusia 250 tahun. Inilah yang menjadi daya tarik Saddlerock Ranch. Selain itu, Ranch seluas 1.000 hektar juga memiliki pemandangan gunung, kebun anggur dan anggrek.

5. Luttrellstown Castle, Irlandia

Apakah Anda salah satu penggemar David Beckham? Jangan lupa untuk datang ke Luttrellstown Castle. Di sini, Anda bisa membayangkan seolah-olah sedang berada di tengah kemewahan pesta pernikahan David dan Victoria Beckham. Keduanya menikah di tempat ini pada tahun 1999. Kastil yang telah berdiri sejak 1420 ini merupakan salah satu resort bintang lima di Irlandia. Biasanya yang menginap di hotel tersebut adalah mereka para pecinta golf dan sepakbola.

6. Odescalchi Castle, Roma

Kastil sepertinya telah menjadi tempat favorit untuk selebriti dunia untuk melangsungkan pernikahan. Setelah Luttrellstown Castle, kini Odescalchi Castle yang dipilih. Kastil ini dipilih oleh pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes tahun 2006. Kelebihan kastil ini adalah pemandangannya yang langsung menghadap ke Danau Bracciano. Jika sedang tidak disewa, Anda bisa bebas datang melihat-lihat ke dalam kastil.

7. Tirtha Uluwatu, Bali

Bosan dengan luar negeri? Anda bisa datang ke Tirtha Uluwatu, Bali. Tempat ini dulu dipilih pasangan Glenn Fredly dan Dewi Sandra untuk melangsungkan pernikahan. Meski beberapa tahun kemudian keduanya bercerai. Selain Glenn Fredly dan Dewi Sandra, Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt juga memilih tempat ini sebagai lokasi pernikahan. Kelebihan tempat ini adalah tersedianya kapel unik dengan pemandangan indah. Tirtha Uluwatu terletak di puncak tebing dan menghadap Samudera Hindia.

8. Villa Bayuh Sabbha, Bali

Aktris Tamara Bleszynski menikah kedua kalinya di villa ini. Ia dipinang Mike Lewis pada November 2009. Villa tersebut terletak di puncak tebing Bukit Peninsula. Pemandangan langsung ke laut saat matahari terbit dan terbenam memanjakan mata pengunjung villa tersebut. Kalau hari cukup cerah, Anda juga bisa melihat Gunung Agung dan Gunung Bromo dari villa pilihan Tamara dan Mike ini.


Eny Kartikawati - wolipop

 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com