Hotel DoubleTree by Hilton Akan Hadir di Jakarta 2014

Putri Rizqi Hernasari - d'Traveler - Rabu, 01/02/2012 13:25:19 WIB
detikTravel Community -  

Dalam dua tahun ke depan, hotel dengan fasilitas mewah akan kembali hadir di Indonesia. Kali ini adalah jaringan Hilton Worldwide. Hotel berkelas internasional ini akan membuka Hotel DoubleTree pertama di Jakarta.

Bekerja sama dengan PT Nurtirta Nusa Lestari, Hilton Worldwide telah menandatangani perjanjian untuk membuat Hotel DoubleTree pertama di Indonesia, Selasa (31/1/2012). Nantinya, hotel ini akan menjadi Hotel DoubleTree pertama di Indonesia yang menggunakan properti Hilton. Rencananya, hotel bernama DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro ini siap dibuka pada tahun 2014 dengan 216 kamar.

Jika ingin mecoba fasilitas mewahnya, Anda bisa datang ke lokasi segitiga emas, area komersial dan area perkantoran di Jl Diponegoro yang dipenuhi dengan beberapa kedutaan dan banyak kantor pemerintahan. Lokasi yang strategis.

"Kami sangat agresif memperluas jejak kami di wilayah ini melalui merk-merk unggulan kami yang telah banyak memenangkan penghargaan. DoubleTree oleh Hilton Jakarta-Diponegoro menandai masuknya merk ketiga di bawah naungan Hiltom Worldwide ke Indonesia, mengikuti Hilton Bali dan Conrad Bali. Didukung oleh kemitraan bersama PT Nusa Lestari Nurtirta, kami yakin bahwa hotel kami akan terus memastikan posisinya di depan dan memimpin di pasar perdagangan Asia Pasifik," kata Wakil Presiden Senior, Pengembangan, Timur Tengah & Asia Pasifik, Hilton Worldwide, Andrew Clough, dikutip dari marketwatch.com, Rabu (1/1/2012).

DoubleTree setinggi 15 lantai ini akan memiliki restoran dan bar yang buka sepanjang hari, pusat bisnis, tempat kesehatan, spa, kolam renang, ballroom, dan fasilitas parkir mobil. Jika menginap di DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari pelayanan terbaik, yang saat ini hanya ditemukan pada lebih dari 275 merk DoubleTree by Hilton di 23 negara.

Salah satu pelayanan istimewa yang bisa Anda nikmati adalah penyambutan dengan kue chocolate chip merk terkenal saat pertama kali check-in. Sebuah pelayanan berkelas lainnya juga akan Anda rasakan, seperti program penghargaan yang akan diberikan kepada pengunjung. Pelayanan yang berkualitas tidak hanya bisa dilihat dari fasilitas yang diberikan kepada tamu, tetapi juga komitmen tim untuk peduli terhadap masyarakat lokal setempat.

"DoubleTree by Hilton terus memperkenalkan kepada wisatawan dunia tentang pertumbuhan pesat hotel di setiap pusat kota di dunia. DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro adalah tonggak penting bagi kami, dan akan menjadi tambahan baru yang menarik untuk penawaran kami di seluruh wilayah Asia Pasifik, seperti menciptakan pengalaman hotel yang bermanfaat dan ramah untuk Doubletree by Hilton secara global," kata Kepala Global DoubleTree by Hilton, Rob Palleschi.

Berlokasi di Jl Pegangsaan Timur, Jakarta Pusat, tidak jauh dari Stasiun Cikini, DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro sangat dekat dengan pusat bisnis di Jakarta. Anda bisa melihat ada banyak lembaga keuangan besar, perusahaan multinasional, kedutaan besar, pusat ritel besar, termasuk Grand Indonesia dan Plaza Indonesia, serta Monumen Nasional di dekat hotel ini.

Saat ini, Jakarta telah memiliki banyak penerbangan internasional dan domestik, serta telah menjadi kota dengan populasi terpadat di Indonesia. Sebagai pintu gerang utama Indonesia, Jakarta menawarkan infrastruktur pariwisata yang kuat dan paling menonjol pusat negara ekonomi, budaya dan politik.

"Kami percaya bahwa DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro menciptakan kombinasi bisnis yang ideal dari warisan dunia perhotelan Hilton Worldiwide dengan pengetahuan pasar lokal kami yang kuat. Hotel ini akan menampilkan konsep resort perkotaan dengan landscape yang luas dan fasilitas spa terbaik yang menginspirasi sebagai sebuah hotel terbaik untuk liburan para wisatawan atau pun perjalanan bisnis," kata Direktur PT Nurtirta Nusa Lestari, Kentjana Widjaja.

Jadi, pastikan Anda mencoba fasilitas luar biasa dari hotel mewah ini di 2014.

Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com