detiktravel

Belanja Oleh-Oleh 24 Jam di Krisna, Bali

Faela Shafa - d'Traveler - Jum'at, 03/02/2012 16:33:57 WIB
detikTravel Community -  

Bali memiliki banyak pusat oleh-oleh yang bisa dikunjungi, namun tidak semua buka 24 jam. Seringnya Anda terlalu asyik menikmati liburan dan tidak sempat membeli oleh-oleh. Tapi jangan khawatir, sekarang sudah ada toko oleh-oleh Krisna 24 jam di Jl Raya Tuban, Kuta, Bali.

Pusat oleh-oleh Krisna yang buka 24 jam ini hanya berjarak 5 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai. Outlet Krisna keempat yang ada di Bali ini dibuka pada 1 November 2010 lalu. Krisna yang terletak di Jalan Raya Tuban no 2X, Kuta, Bali ini menjadi satu-satunya toko oleh-oleh yang buka selama 24 jam.

Jika Anda tidak sempat belanja karena esok paginya sudah harus kembali ke kota asal, Krisna 24 jam bisa jadi tujuan yang tepat. Saat detikTravel berkunjung ke sana, berbagai oleh-oleh sudah menunggu untuk dibeli, mulai dari makanan hingga pakaian.

Di sini terdapat berbagai camilan seperti pie susu, macam-macam keripik, ceker garing dan bermacam kue kering. Di sana juga dijual buah salak dan dodol kering. Tidak hanya itu, ada juga berbagai kopi khas Bali seperti Kopi Kintamani, Kopi Mangsi dan Kopi Bali Spirit. Kopi yang ditawarkan pun ada 2 macam, yaitu bubuk dan biji kopi. Harga untuk sekantung kecil kopi pun bermacam-macam, dari Rp 10.500-100.000.

Setelah puas belanja makanan, Anda bisa belanja pakaian. Di bagian belakang toko merupakan area besar yang khusus untuk pakaian. Dari pakaian anak-anak sampai dewasa.

Dari pakaian santai sampai pakaian resmi. Harga yang ditawarkan pun masih masuk akal. Sebuah daster anak dihargai Rp 15.000 dan sebuah baju Bali dewasa dihargai Rp 25.000. Jika ingin mendapatkan barang dengan kualitas lebih baik, Anda bisa memasuki area VIP yang berada tidak jauh dari area pakaian.

Bermacam kain Bali pun tersedia di sini. Harga dimulai dari Rp 30.000-Rp 90.000. Selain kain, Di sini juga tersedia bermacam selimut dan bedcover. Bedcover ini  tersedia dari ukuran single bed sampai king. Motifnya pun menarik, ada motif tradisional khas Bali sampai gambar kartun jagoan anak-anak. Bukan hanya baju, macam-macam tas juga bisa ditemui di sana. Tas perca dari kain Bali dan batik, tas anyaman, dan tas model terkini menjadi stok di toko oleh-oleh ini.

Selesai berburu baju dan tas, kini saatnya membeli pernak-pernik. Ada berbagai mainan anak-anak tradisional, alat musik tradisional dan aksesoris di sini. Anda bisa puas membeli dari centong kayu, ukulele, layangan sampai kalung mutiara. Ada juga aksesoris dari emas putih dan ukiran dari kaca.

Ingin membeli lukisan? Ada di sini. Di bagian kanan toko, terdapat area seni. Berderet lukisan dengan bermacam bentuk dan tema ada di sana. Tinggal pilih, apakah Anda ingin membeli lukisan macan putih yang artistik atau lukisan gadis Bali yang menarik.

Jangan takut kerepotan membawa barang belanjaan yang terlalu banyak, Krisna memiliki jasa pembungkusan dengan kardus. Dengan membayar Rp 5.000 per kardus, Anda bisa yakin barang belanjaan aman dari kerusakan.



Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com