detiktravel

Ini Dia Tempat Nongkrong Asyik Anak Muda Jakarta

Putri Rizqi Hernasari - d'Traveler - Senin, 21/05/2012 10:44:00 WIB
detikTravel Community -  

Liburan baru saja selesai, namun bukan berarti Anda tidak bisa melanjutkan bersenang-senang. Jejeran toko dan tempat makan di kawasan Tebet Utara bisa jadi lokasi asyik untuk nongkrong sambil berbagi cerita tentang liburan kemarin. Seru!

Kawasan Tebet pasti sudah tidak asing bagi pelancong yang hobi belanja. Tentu saja karena di area ini terdapat banyak distro. Namun, seiring perkembangannya, resto dan cafe merayap di sepanjang jalan yang berada di Jakarta Selatan ini.

Cara paling asyik untuk menikmati kawasan Tebet Utara adalah dengan berjalan kaki. Ajak teman, kerabat atau kekasih Anda untuk jalan bersama menyusuri kawasan ini. Ada banyak jejeran distro di sepanjang kawasan ini. Beberapa di antaranya yang terkenal adalah bloop dan endorse. Barang yang dijual distro di kawasan Tebet Utara pun tidak ketinggalan zaman. Dijamin up to date!

Dari distro, untuk Anda pecinta aksesoris, bisa berburu aneka aksesoris lucu di toko mini yang masih berada di kawasan Tebet Utara. Mulai dari ikat kepala, gelang, cincin, hingga kacamata gaya bisa ditemukan di sini.

Soal urusan harga tidak perlu kuatir. Semua barang yang dijual di toko kawasan Tebet Utara tidak membuat kantong Anda jebol. Lelah jalan meyusuri Tebet Utara, saatnya mengisi perut. Jangan bingung mencari tempat makan, karena kawasan ini dilengkapi juga dengan banyak tempat makan. Ada tempat makan dengan menu aneka olahan bebek, ayam, hingga makanan ala barat seperti burger. Pokoknya lengkap!

Akan lebih seru jika Anda berkunjung pada malam Minggu. Mulai sore sampai malam beberapa distro akan mengobral dagangannya di pinggir jalan. Hingar bingar musik yang dipasang toko menambah ramai suasana malam minggu Anda.

Punya cerita dan foto pengalaman traveling yang menarik? Share disini yuk!
10 artikel paling menarik setiap bulan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise keren dari detikTravel!


Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com