detiktravel

Ini Dia 6 Tempat Liburan Favorit Lady Gaga

Sri Anindiati Nursastri - d'Traveler - Senin, 28/05/2012 14:35:55 WIB
detikTravel Community -  

Jangan bersedih karena Lady Gaga batal konser di Indonesia. Kenapa tidak mencoba berlibur ke 6 destinasi favorit Lady Gaga? Siapa tahu, Anda bisa bertemu Mother Monster di sana.

Jangan bersedih karena Lady Gaga batal konser di Indonesia. Kenapa tidak mencoba berlibur ke 6 destinasi favorit Lady Gaga. Siapa tahu, Anda bertemu Mother Monster di sana.

Tiap orang punya destinasi favorit untuk liburan, termasuk juga sang Mother Monster alias Lady Gaga. Tak hanya menikmati alam, ia juga suka melakukan beragam aktivitas yang bisa melebur penat.

detikTravel pada Senin (28/5/2012) menghimpun 6 destinasi liburan favorit Lady Gaga. Ayo datangi tempat-tempat ini, siapa tahu artis berdarah Italia ini sedang berada di tempat yang sama dengan Anda!

1. Puerto Vallarta, Meksiko

Puerto Vallarta yang merupakan komplek resor di pesisir Samudera Pasifik jadi pilihan Lady Gaga saat liburan tahun lalu. Ia menghabiskan empat hari dengan bersantai dan bersenang-senang setelah merampungkan promosi album 'You and I'.

Mengutip situs Azcentral, Gaga kerap bersantai di pinggir kolam renang privatnya sambil menyeruput margarita. Selain itu, sang Mother Monster juga belajar selancar di perairan pantai La Lacha. Pantai ini seringkali jadi tujuan para peselancar dari seluruh dunia.

2. Paris, Prancis

Sebenarnya, Gaga menyukai Prancis tak sebatas Paris. Paris bukan juga sekadar surga kuliner seperti steak dan wine berkualitas. Budaya dan atmosfer Prancis rupanya sangat memesona sang Mother Monster. Ia telah beberapa kali berkunjung ke negara ini ketika berlibur dengan kedua orangtuanya sewaktu kecil.

Ia mengunjungi sebuah desa abad pertengahan di selatan Prancis bernama Eze Village. Gaga menyebut desa ini "charming".

Bagi Gaga, Prancis adalah negara yang mendorongnya untuk launching lagu Just Dance. Setelah melakukan roadshow pertama di Kota Paris, Gaga suka sekali berkunjung ke kafe mungil di Saint Germain. Ssst, Paris juga jadi kota favorit Lady Gaga untuk jatuh cinta!

3. Ibiza, Spanyol

Pesta, pesta, dan pesta. Itulah tiga kata yang identik dengan Pulau Ibiza di pesisir Kota Valencia, Spanyol. Bertahun lamanya pulau ini dikenal dengan kelab dan pesta malamnya. Lady Gaga, termasuk juga banyak selebiriti lain dari seluruh dunia, juga kerap berlibur di pulau berpasir putih ini.

Ibiza jadi tempat favorit Lady Gaga untuk berpesta, selain juga New York di AS. Ibiza juga jadi tempat syuting video klip Poker Face, sekaligus tempat dibuatnya lagu Alejandro. Bagi Gaga, Ibiza sangat menyenangkan karena tak banyak larangan namun orang-orang yang mendiaminya tetap toleran.

4. Mykonos, Yunani

Bukan rahasia lagi kalau Yunani jadi tempat liburan favorit selebriti dunia. Bahkan, Lady Gaga pun terhipnotis olehnya!

Bersama sang pacar yaitu Luc Carl, Gaga menghabiskan waktu berkeliling pulau-pulau cantik di perairan Mediterania. Sambil tetap mengenakan kostum eksentriknya, Gaga berjemur di tepi laut Aegean bersama sang pacar.

Mengutip situs Keep Talking Greece, Gaga mengunjungi Santorini dengan panorama yang super cantik. Di Pulau Mykonos yang katanya paling indah di dunia, Gaga belanja perhiasan hasil buatan warga setempat.

5. Bali, Indonesia

Wow, rupanya Lady Gaga juga terhipnotis panorama matahari terbenam khas Pulau Dewata! Bar Ku De Ta yang ada di kawasan Seminyak jadi tempat favoritnya untuk melihat mentari terbenam. Selain Ku De Ta, bar lain yang sangat disukai Gaga adalah The Buddha bar di New York, AS, karena desainnya yang unik.

6. Brooklyn dan Manhattan, AS


Walaupun New York adalah kota tempat tinggal Lady Gaga, ada beberapa kota lain yang jadi destinasi favoritnya. Brooklyn dan Manhattan adalah dua di antaranya, yang lebih sedikit dikunjungi turis. Brooklyn di mata Gaga punya sisi artistik yang kental. Walaupun sang Mother Monster suka berpakaian nyentrik, rupanya ia menyukai kesederhanaan Manhattan.



 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com