detiktravel

Travel Highlight

5 Tempat Paling Hot untuk Malam Pertama

Faela Shafa - d'Traveler - Kamis, 28/06/2012 09:20:00 WIB
detikTravel Community -  

Sempurna jadi syarat utama dalam menghadapi suatu yang pertama, termasuk malam pertama pernikahan. Inilah 5 tempat paling hot untuk malam pertama yang bisa jadi alternatif para pengantin baru.

Disusun detikTravel, Kamis (28/6/2012) ada 5 tempat paling hot untuk memadu kasih pasangan yang baru menikah:

1. Maroma Resort and Spa, Mayan Riviera (Meksiko)

Resor berwarna putih ini berada di tepi pantai dengan latar belakang hutan nan rindang. Jauh dari keramaian kota, resor ini menawarkan bulan madu eksklusif bagi Anda dan pasangan. Menikmati pantai sepi dan hutan sunyi bisa jadi alternatif kegiatan bersama.

Jika Anda dan pasangan pecinta sejarah, bisa mengunjungi situs sejarah Suku Maya. Siapkan cinta yang akan membuncah saat malam tiba di sini. Seketika, suasana sangat kental dengan romantisme. Kelip lampu yang bergoyang oleh angin terpantul manis di kolam sekitar resor. Sungguh romantis!

2. Mystique Resort Santorini (Yunani)

Apa rasanya menikmati pemandangan laut dari atas balkon kamar hotel sambil merasakan sinar mentari dan angin menyapa wajah dengan lembut. Sensasi itu bisa Anda dapatkan saat menginap di Mystique resort Santorini, Yunani. Kamar dengan dekorasi romantis dan khas Santorini akan memanjakan Anda dan pasangan.

Spa dan kuliner yang beragam jadi fasilitas utama di sini. Anda bisa menghabiskan sore di balkon pribadi sambil menikmati mentari berdua kekasih. Atau, menikmati lampu temaram dan langit Yunani yang cerah saat malam hari. Ini akan menjadi malam yang 'panas' di Yunani.

3. Uncharted Africa Safari (Afrika Timur)

Pasangan pecinta alam dan binatang bisa menghabiskan bulan madu di sini. Uncharted Africa Safari di Afrika Timur menawarkan sensasi berlibur di alam bebas Afrika. Tenda dengan isi mewah dan balkon terbuka menghadap ke alam bebas jadi sajian utama di sini.

Habiskan hari Anda menjelajah tanah Afrika. Siapkan adrenalin untuk bertemu bison, macan, singa dan sejenisnya. Malam harinya, nikmati suasana sunyi yang dihias dengan suara-suara binatang malam. Tak perlu takut diterkam binatang buas, resor ini memiliki keamanan yang sangat memadai. Biarkan si dia menjadi liar di sini.

4. Fairmont Chateau Lake Louise (Kanada)

Resor mewah ini berdiri menghadap danau hijau nan jernih yang berlatar belakang pegunungan hijau dan menghipnosis. Fairmont Chateau Lake Louise berada di Taman Nasional Banff, Kanada yang sudah masuk dalam situs peninggalan sejarah dari UNESCO. Tak heran, resor ini memiliki pemandangan yang spektakuler.

Untuk menikmati alam, Anda dan pasangan bisa hiking, naik kano, menunggang kuda, sepeda atau mancing. Jika datang saat musim dingin, pemandangan memesona lainnya akan tersaji di sini. Danau beku dan pohon pinus yang berselimut salju akan menjadi panorama utama. Bayangkan betapa romantisnya pemandangan seperti itu. Saat malam semakin dingin, kamar Anda pun semakin hangat.

5. Bora-bora Lagoon Resort (Tahiti)

Pulau yang jadi pelarian Dominique di film aksi 'xXx' ini menjadi salah satu tempat paling hot untuk malam pertama. Bungalow di atas air dengan fasilitas lengkap adalah hal yang paling dicari para pengantin baru. Bermalam di bungalow sunyi, hanya ada Anda, pasangan dan alam nan senyap, indah!

Belum lagi pemandangan alamnya yang sangat cantik. Pantai yang jernih tanpa karang, gunung dengan pepohonan hijau di kejauhan dan fasilitas resor kelas dunia, sungguh sempurna. Tiap hari akan seperti malam pertama, jika menghabiskan bulan madu di sini.

 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com