Ini Dia 6 Tempat Bermain Wajib Bersama Anak

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Senin, 23/07/2012 11:01 WIB
2. Kampoeng Maen, Cibubur

Ini dia tempat bermain untuk si buah hati yang hobi bermain di ruang terbuka, Kampoeng Maen. Bertempat di arena Bumi Perkemahan Cibubur, Kampoeng Maen punya tujuh lokasi untuk tujuh petualangan yang berbeda. Ada Kampoeng Permaenan, Kampoeng Keluarga, Kampoeng Tradisional, Kampoeng Rasa, Kampoeng Karya, Kampoeng Petualang, juga Kampoeng Pengetahuan.

Biarkan sang buah hati memilih sendiri kesukaan mereka. Di Kampoeng Tradisional, anak Anda akan diperkenalkan dengan beragam kerajinan tradisional Indonesia. Misalnya membatik, menganyam piring lidi, membuat kreasi janur dan jumputan, dll.

Di Kampoeng Petualang, anak Anda akan diuji keberaniannya dengan beragam fasilitas outbound. Memanjat tangga dan jaring, berjalan melewati beragam rintangan, juga meluncur dari atas ketinggian. Beberapa fasilitas outbound seperti Low Rope Course, Burma Bridge, Elvis Walk, juga flying Fox yang akan membuat si buah hati bagaikan petualang sejati!

Kampoeng Maen memang lengkap untuk anak-anak Anda dengan berbagai hobi. Untuk anak perempuan, biarkan mereka bebas menciptakan masakan kesukaannya di Kampoeng Rasa. Nantinya, sang buah hati akan diajak membuat beragam masakan sekaligus mencicipi hasil karya mereka sendiri. Ada putu, mie, serabi, milkshake, hingga martabak yang bisa dikreasikan sesuai selera buah hati. Yummy!

3. Agrifun, Bogor

Tidak jauh berbeda dengan Kampoeng Maen, Agrifun juga menawarkan wisata outdoor untuk anak-anak. Hanya saja wisata agro lebih ingin mengenalkan anak dengan alam. Agrifun yang terletak di Komplek Agripark, Jl Taman Kencana No 3, Bogor, menyajikan beragam wahana untuk bermain dan belajar tentang pertanian.Next


Dufan (Suchi Mentari Rachardja/d'Traveler)
Halaman 1234


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com