Ini Dia 6 Tempat Bermain Wajib Bersama Anak

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Senin, 23/07/2012 11:01 WIB
Jakarta - Senin ini bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional. Walau sedang berpuasa, tidak ada salahnya mengajak anak bermain di 6 tempat ini sambil menunggu waktu berbuka.

Tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Anak Nasional. Yuk, kita ajak sang buah hati bermain di 6 tempat wisata wajib untuk anak, yang telah disusun detikTravel, Senin (23/7/2012). Dijamin bikin anak lupa daratan:

1. Dunia Fantasi, Jakarta

Tempat bermain pertama yang wajib Anda kunjungi bersama anak adalah Dunia Fantasi (Dufan). Dufan adalah taman hiburan yang masih berada dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Hampir setiap waktu liburan tiba, taman bermain ini dipadati ratusan bahkan ribuan pengunjung yang ingin menjajal wahananya.

Sejak dibuka pada tahun 1986, Dufan merupakan pusat hiburan yang mengajak anak-anak berfantasi keliling dunia. Kawasan taman hiburan ini terbagi menjadi 8 tema, yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Kalila, Hikayat, dan Istana.

Ajak anak Anda bermain di berbagai wahana seru Dufan, mulai dari Turangga Rangga (komidi putar), sampai yang bikin jantung dag dig dug seperti Hysteria, Tornado, dan roller coaster ada di sini. Tidak hanya wahana permainan, kawasan seluas 9,5 hektar ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Nah, wahana wajib Dufan yang tidak boleh dilewatkan oleh anak Anda adalah Istana Boneka. Seperti namanya, wahana ini berisi beragam boneka dengan pakaian lucu dari berbagai negara di dunia. Dengan gemulai boneka ini menari mengikuti irama musik yang diputar.Next

Promo tiket ke Palembang mulai dari Rp. 364.000

Dufan (Suchi Mentari Rachardja/d'Traveler)
Halaman 1234

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Pekanbaru Rp. 541.101 PILIH
Jakarta Pangkal Pinang Rp. 364.000 PILIH

Powered by
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com