detiktravel

Ngabuburit Asyik di 5 Taman Kota di Jakarta

Dicky Ardian - detikTravel - Selasa, 31/07/2012 16:34 WIB
Jakarta - Menunggu jam buka puasa adalah kegiatan yang paling seru di bulan Ramadan. Jika bingung memilih tempat ngabuburit, Anda bisa datang ke 5 taman kota ini sekaligus jalan-jalan.

Jakarta memiliki beberapa taman kota yang asyik untuk dijadikan tempat ngabuburit. Disusun oleh detikTravel, Selasa (31/7/2012), ini dia 5 taman kota di Jakarta yang asyik dijadikan tempat untuk menunggu berbuka puasa:

1. Taman Menteng, Jakarta Pusat

Menikmati sore menjelang malam di Taman Menteng adalah kegiatan yang seru. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Anda bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan hijau di Taman Menteng. Tenang saja, Anda tidak akan kesepian di sini, sebab biasanya ada banyak sekali orang yang melakukan kegiatan yang sama.

Jika ingin berolahraga, Taman Menteng adalah lokasi yang tepat. Di sini tersedia lapangan bola basket, lapangan futsal, dan trek untuk bersepeda atau berjalan kaki. Saat azan berkumandang, pastikan Anda sudah berburu kuliner di bagian belakang taman. Ada banyak pilihan makanan yang bisa Anda pilih dan nikmati di sini.

2. Situ Lembang, Jakarta Pusat

Sebagai pusat kota, Jakarta Pusat memiliki tidak hanya satu taman kota saja. Ada lagi Situ Lembang yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk ngabuburit. Ini adalah salah satu taman kota di kawasan elit, Menteng, Jakarta Pusat, tepatnya di Jalan Lembang. Taman kota yang satu ini sangat teduh dan asri, membuat lelah yang ada di sisa hari menjelang berbuka pasti hilang.Next

Promo tiket ke Bali mulai dari Rp. 971.500

Taman Situ Lembang yang hijau di kawasan Menteng (Fitraya/detikTravel)
Halaman 123

  

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Belitung (Tanjung Pandan) Rp. 783.600 PILIH
Jakarta Delhi Rp. 3.116.900 PILIH

Powered by


Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com