detiktravel

Travel Highlight

Yuk! Catat Posko Mudik yang Sedia Pijat & Takjil Gratis

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Kamis, 02/08/2012 10:09 WIB
Di NRP, pemudik akan dilayani dengan fasilitas check-up kendaraan Nissan oleh para teknisi. Sambil menunggu mobil di cek, Anda bisa duduk santai di ruang tunggu yang nyaman dan lengkap dengan AC, TV dan kursi pijat.

Pelayanan lain yang juga disediakan Nissan adalah Nissan Mobile Siaga yang siap 24 jam. Program ini menyiapkan layanan 24 jam yang bersifat mobile/bergerak di 10 titik jalur mudik seputar Jawa-Bali, mulai 15-24 Agustus 2012.

Setelah Yamaha dan Nissan, pabrik mobil merk Toyota juga menghadirkan posko mudik yang bertajuk Posko Jaga Toyota. Posko ini memberikan layanan bengkel 24 jam untuk seluruh pemudik pengguna mobil Toyota. Bengkel siaga ini akan beroperasi mulai 16-26 Agustus 2012 di sepanjang jalur mudik di Jawa dan Bali, seperti yang tertulis dalam Peta Mudik Toyota.

Berbagai fasilitas bisa Anda nikmati saat berada di Posko Jaga Toyota, seperti aneka makan dan minuman ringan, tayangan televisi satelit, akses internet dan goodie bag. Nah, untuk pemudik yang lelah karena perjalanan jauh, bisa memanfaatkan fasilitas pijat punggung dan kaki yang juga disediakan di Posko Jaga Toyota.

Lebih spesial lagi, khusus posko yang berada di Tol Cikampek Km 57 disediakan games station. Anda dan buah hati bisa bersantai sambil bermain bersama.

Tidak hanya pabrik mobil, provider telepon seluler juga membuat pos siaga untuk para pemudik, seperti yang dilakukan Indosat dan Telkomsel.

"Menyambut musim lebaran tahun ini, Telkomsel akan menggelar Outlet Siaga yang tersebar di seluruh jalur mudik utama," kata Head of Corporate Communications Group Telkomsel, Ricardo Indra kepada detikTravel Selasa (31/7/2012).Next


Pos Jaga Yamaha (dok. Yamaha)
Halaman 123


Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com