detiktravel

Travel Highlight

Serbu! Diskon & Aneka Promo Water Park di Jabodetabek

Afif Farhan - detikTravel - Kamis, 13/09/2012 10:05 WIB
Jakarta - Siapa bilang liburan ke water park harus mahal? Buktinya beberapa water park di Jabodetabek memberi promo dan diskon. Mulai dari pemakaian kartu debit, kredit, hingga potongan harga di hari tertentu. Ayo serbu!

Water park merupakan salah satu tempat rekreasi terpopuler di kota besar, termasuk di wilayah Jabodetabek. Tinggal membawa baju ganti saja, Anda bersama keluarga atau teman dapat bermain air dan mencoba berbagai macam wahana permainan yang seru. Oleh sebab itu, banyak water park yang memberikan diskon dan promo untuk lebih memanjakan pengunjungnya.

Seperti di Atlantis Ancol, bagi Anda pengguna debit/kredit BCA, Mandiri, BNI dan BRI akan mendapatkan diskon 20% untuk tiket masuknya. Tiket masuk tempat ini adalah Rp 90.000 saat hari kerja dan Rp 110.000 untuk akhir pekan. Diskon tersebut juga berlaku setiap hari.

"Selain itu, 1 Kartunya dapat digunakan untuk maksimal 4 orang," kata staf humas PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Aldhita Prayudi Putra kepada detikTravel, Minggu (9/9/2012).

Atlantis Ancol juga memberikan promo lainnya, yaitu mengajak para pengunjung untuk membuat member card Atlantis. Member card ini seharga Rp 400.000 untuk pelajar dan Rp 550.000 untuk umum, dan Rp 650.000 untuk umum dan membawa mobil. Dengan masa berlaku selama 4 bulan, pengunjung dapat bebas masuk Atlantis setiap hari, bebas pintu masuk Taman Impian Jaya Ancol, dan aneka macam promo lainnya.

Snowbay di Taman Mini Indonesia Indah pun memberikan banyak promo menarik. Ada diskon sebesar 40% untuk pemegang kartu debit atau kredit Mandiri, BRI, BNI, dan CIMB Niaga. Ada juga diskon khusus 30% bagi Anda mahasiswa Binus University.

Berbeda dengan El Dorado di Cibubur, water park ini mempunyai paket remat yaitu renang hemat untuk para pengunjungnya. Untuk paket ini, pengunjung hanya membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 dari harga normalnya sebesar Rp 25.000.Next

Halaman 12
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com