detiktravel

Dufan Luncurkan Wahana 4D Baru

Dicky Ardian - detikTravel - Sabtu, 15/09/2012 15:44 WIB
Jakarta - Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk menyaksikan tontonan 4D yang seru. Di Dunia Fantasi, Ancol sekarang punya wahana 4D bertema petualangan Paddle Pop.

Bangunan yang dulunya digunakan sebagai pertunjukan Balada Kera saat ini disulap menjadi pertunjukan 4D dari Paddle Pop.

"Ini merupakan wahana Paddle Pop pertama di dunia. Berawal dari ide kreatif anak bangsa, kami kemudian dengan bangga menyuguhkan pertunjukan 4D untuk anak-anak Indonesia," ungkap Senior Brand Manager Wall's Paddle Pop, Riri Odang saat peluncuran wahana Kalila, di Hall Balai Kota Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2012).

Begitu memasuki ruangan wahana, Anda langsung disambut oleh musuh Paddle Pop Lion, yaitu Black Shadow.

"Wahana Paddle Pop ini terdiri dari tiga bagian, yaitu Museum Petualangan Paddle Pop, area interaktif Paddle Pop Lion, dan teater 4D bertemakan Petualangan Paddle Pop," tambah Riri.

Di dalam teater, Anda akan diajak bertualang menyusuri hutan bersama Paddle Pop Lion. Dengan kaca mata 4D, tayangan terlihat seperti sungguhan. Selama penayangan film sekitar 10 menit, jangan kaget jika sewaktu-waktu kursi di dalam teater akan bergetar. Bahkan sewaktu-waktu, Anda akan terkena cipratan air atau salju.

Suatu hari, peta harta karun yang berisi ice cream lezat milik Paddle Pop Lion dicuri oleh Black Shadow. Kemudian perkelahian di dalam hutan pun terjadi. Mau tahu bagaimana kelanjutannya? Datang saja ke wahana Kalila di Dufan!

Pada hari pertama pembukaan Kalila, wahana sudah ramai didatangi pengunjung. Anak-anak kecil tampak antusias menyaksikan tayangan 4D ini. Setelah film selesai, ada juga pertunjukan teaterikal di depan wahana oleh Paddle Pop Lion yang melawan musuhnya, Black Shadow. Acara ini kemudian ditutup oleh penampilan dari boyband cilik, Coboy Junior. Promo tiket ke Wuhan mulai dari Rp. 4.432.355

Pembukaan wahana oleh Senior Brand Manager Wall's Paddle Pop, Dirut PT Pembangunan Jaya Ancol, dan Coboy Junior (Dicky/detikTravel)

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Bali Rp. 481.768 PILIH
Jakarta Delhi Rp. 4.535.300 PILIH

Powered by
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com