detiktravel

Laporan dari Malaysia

Ini Dia Tempat Belanja Murah Barang Bermerek di Johor Bahru

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Senin, 17/09/2012 13:25 WIB
Johor - Saat traveling ke Johor Bahru, Malaysia, jangan lewatkan mampir ke Johor Premium Outlets. Ini adalah pusat perbelanjaan aneka barang bermerek di Johor Bahru, Malaysia. Asyiknya, semua barang ini bisa didapatkan dengan harga murah!

Johor Premium Outlets atau JPO bisa dibilang adalah tempat perbelanjaan baru di Malaysia. Tempat ini selalu ramai dikunjungi penduduk Malaysia, khususnya Johor Bahru ataupun turis yang sedang melancong ke Negeri Jiran.

Betapa tidak, JPO yang berada di Jalan Premium Outlet, Indahura, Kulai Jaya, Johor Bahru, Malaysia ini menghadirkan banyak toko yang menjual aneka barang bermerk. Sebut saja Gucci, Charles and Keith, Guess, Burberry, Fossil, dan masih banyak lagi. Yang lebih membuat JPO menarik adalah hampir semua barang yang ada di tempat ini dijual dengan harga miring.

Begitu tiba, pengunjung langsung disambut dengan pintu masuk besar yang bagian atasnya bertuliskan Johor Premium Outlets. Tampak banyak pengunjung yang masuk ke dalam kawasan perbelanjaan ini.

Ya, sesuai namanya, JPO yang terdiri dari dua lantai ini menyajikan banyak outlet yang mewakili satu merek tertentu. Di lantai satu saja sudah tampak jejeran outlet yang memajang merk terkenal di setiap papan pengenalnya.

Yang paling menarik mata adalah outlet Burberry karena dekat dengan gerbang masuk. Kemudian tak jauh dari Burberry, tampak outlet Polo. Jika outlet di lantai satu dirasa kurang banyak, Anda bisa naik ke lantai dua.

Di lantai dua, Anda langsung dihadapkan lebih banyak outlet, seperti Fossil, Levi’s, Charles and Keith, Guess, dan Adidas. Lebih asyik lagi, hampir semua toko yang ada di sini menggelar diskon hingga 70%. Obral habis-habisan!

Eits tapi jangan kalap dulu, karena sebaiknya Anda mengecek seluruh barang sebelum membeli. Jangan lupa juga untuk mengkonversi harga barang yang dihargai dalam bentuk ringgit ke rupiah, agar Anda tahu perbandingan harganya.



Suasana di JPO (Putri/detikTravel)
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com