detiktravel

Wisata Ala Resident Evil 5, Mau?

Faela Shafa - detikTravel - Rabu, 19/09/2012 12:30 WIB
Jakarta - Film horor aksi Resident Evil: Retribution mengajak penontonnya bertualang ke beberapa negara. Dalam cerita, sang tokoh utama memberantas zombie di 4 negara yang bisa jadi inspirasi liburan Anda.

Resident Evil adalah film yang disadur dari video game yang berjudul sama. Dalam serinya yang ke-5, film ini kembali mengisahkan perjuangan Alice melawan para zombie dan perusahaan Umbrella. Film yang berdurasi 95 menit ini bisa mengispirasi para traveler karena memasukkan setting 5 destinasi yang terbagi dalam 4 negara. Disusun detikTravel, Rabu (19/9/2012) inilah 5 destinasi yang ada di dalam film Resident Evil: Retribution

1. Kamchatka, Rusia utara

Divisi Umbrella berada di bawah tanah Kamchatka di Rusia utara. Dalam film, Kamchatka digambarkan sebagai kawasan yang sangat dingin karena tertutup salju. Dari situs resmi pariwisata Kamchatka, kota ini tak melulu tertutup salju. Ada pantai berpasir hitam, gunung berapi aktif dan pegunungan nan biru yang bisa dinikmati di sini.

Meski banyak yang belum tahu mengenai kota ini, namun Kamchatka terbuka untuk semua orang. Bagi mereka yang ingin mencoba liburan dengan ketenangan khas dan suasana yang dekat dengan alam, bisa melancong ke sini. Jika penasaran, Anda pun bisa mendatangi pegunungan bersalju tempat syuting film Resident Evil yang ke-5.

2. Tokyo, Jepang

Setelah kembali ditangkap Umbrella, Alice berhasil melarikan diri ke sebuah kota yaitu Tokyo. Meski hanya ilusi, suasana jalanan di Tokyo, Jepang terasa sangat kental. Salah satu kawasan yang penuh dengan pertokoan dan tak pernah sepi adalah Distrik Shibuya. Hampir mirip dengan Times Square, kawasan ini selalu gemerlap dengan lampu saat malam hari.Next


Kamchatka, Rusia utara(midcurrent.com)
Halaman 12
Punya cerita dan foto pengalaman traveling yang menarik? Share disini yuk!
10 artikel paling menarik setiap bulan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise keren dari detikTravel!


Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com