Laporan dari Hong Kong

Ssst! Hong Kong Disneyland Punya Kejutan Untuk Turis Muslim

Merry Wahyuningsih - d'traveler - Kamis, 11/10/2012 13:47 WIB
Hong Kong - Wisatawan muslim dijamin asyik saat menikmati liburan di Hong Kong Disneyland. Tidak hanya wahana yang seru, Disneyland rupanya memikirkan pula kebutuhan khusus wisatawan muslim. Penasaran?

Saat berjalan-jalan ke luar negeri, wisawatan muslim biasanya agak kerepotan mencari tempat makan yang benar-benar halal. Tapi itu tak akan terjadi bila Anda berkunjung ke Hong Kong Disneyland. Mereka punya restoran bersertifikat halal yaitu Tahitian Terrace.

"Tahitian Terrace satu-satunya restoran bersertifikat halal di Hong Kong Disneyland dan Disneyland di seluruh dunia," ujar Kelly Willis, Director for Creative Development and Show Quality Standars for Walt Disney Imagineering, Hong Kong Disneyland Resort, dalam acara bincang-bincang bersama media di Corner Cafe, Hong Kong Disneyland, Selasa (9/10/2012).

Sejak 15 Maret 2012, Tahitian Terrace sudah mendapatkan sertifikat halal dari Perwakilan Pemegang Dana Komunitas Islam di Hong Kong. Tempat makan yang mengusung suasana tropis ini dapat Anda jumpai di Adventureland, Hong Kong Disneyland.

Resto ini buka dari pukul 11.30 waktu Hong Kong hingga pertunjukkan kembang api Disney Stars Firework berakhir di malam hari. Di Tahitian Terrace, para tamu akan tenggelam dalam suasana tropis.

Bagaimana dengan menu makanannya? Ini dia yang asyik. Anda dapat mencicipi makanan khas Asia Selatan, seperti hidangan vegetarian dari India, ada juga ayam dari Timur Tengah, sup laksa asal Singapura, dan makanan halal lainnya.

Ada beberapa menu andalan dari Tahitian Terrace, antara lain Kari Ikan Penang dengan Nasi, Ayam Korma Malaysia dengan Nasi, Ayam Timur Tengah, Sup Lentil Bumbu Kuning, Sup Bihun Laksa Singapura dan Sate Ayam.

Jadi setelah seharian bermain di wahana Disneyland dan bertemu dengan Mickey dan kawan-kawan, maka Anda bisa mengisi perut di Tahitian Terrace. Hati senang perut kenyang dan dijamin halal!
Suasana santai bergaya tropis di dalam Tahitian Terrace (Merry/detikTravel)
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com