detiktravel

Travel Highlight Bangkok

Rp 3,5 Juta Bisa Liburan 3 Hari 2 Malam di Bangkok

Afif Farhan - detikTravel - Kamis, 18/10/2012 10:39 WIB
Jakarta - Bangkok menjadi primadona di kawasan Asia Tenggara. Cukup dengan 3 hari dan Rp 3,5 juta saja, Anda bisa menjelajahi beragam destinasi menarik di sana. Tidur nyaman dan wisata belanja pun tidak ketinggalan. Yuk, dicatat!

Traveler dari berbagai dunia berbondong-bondong datang ke Bangkok. Mereka ingin melihat patung Buddha tidur, melihat kuil-kuil, mencoba aneka kuliner khas Thailand, dan masih banyak lagi. Anda pun bisa berkunjung ke Bangkok, dengan biaya Rp 3.500.000 dengan asumsi 1 Baht setara Rp 315.

Disusun detikTravel, Kamis (18/10/2012), berikut contoh itinerary dan biaya yang Anda keluarkan selama 3 hari 2 malam di Bangkok. Itinerary ini disusun dengan asumsi keberangkatan dilakukan pada Jumat sampai Minggu. Biaya ini belum termasuk belanja oleh-oleh dan menonton pertunjukan kabaret:

Hari 1, Jumat:

Ada baiknya Anda melakukan keberangkatan di pagi hari. Hal tersebut dapat memberikan Anda waktu untuk lebih lama jalan-jalan di Bangkok saat tiba nanti. Keberangkatan ke Bangkok dapat menggunakan maskapai penerbangan misalnya saja AirAsia dengan biaya sekitar Rp 1.293.000, atau maskapai murah lain pilihan Anda. Untuk AirAsia, maskapai ini berangkat pada pukul 07.20 pagi hari dan tiba pada pukul 10.45 waktu setempat.

Pesawat ke Bangkok bisa mendarat di Suvarnabhumi atau Don Mueang. Jika Anda mendarat di Bandara Suvarnabhumi, Anda bisa akan melanjutkan perjalanan dengan Airport Rail Link City Line ke Phaya Thai Station, biayanya sekitar 45 Baht. Setelah itu, Anda melanjutkan perjalanan dengan naik bis 59 atau 79 untuk menuju Rachadamnoen Klang Road, biayanya sekitar 120 Baht. Lalu Anda akan berjalan kaki ke kawasan Khao San, yang memiliki banyak penginapan murah.

Tak hanya itu, di sini juga terdapat banyak rumah makan, toko-toko, dan masih banyak lagi. Tak heran, Khao San menjadi tempat favoritnya para backpacker. Salah satu penginapan murah di sini adalah Sawasdee Welcome Inn. Harganya cukup murah, sekitar 500 Baht per malam. Dengan catatan, tidak mendapatkan sarapan. Fasilitas listrik, kasur yang nyaman, dan kamar yang bersih akan Anda temukan di sini. Next

Promo tiket ke Singapura mulai dari Rp. 346.001
Halaman 1234

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Osaka Rp. 3.800.622 PILIH
Jakarta Solo Rp. 355.797 PILIH

Powered by
Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com