detiktravel

Travel Highlight Bangkok

5 Tempat Belanja Murah Meriah di Bangkok

Desi Puspasari - detikTravel - Kamis, 18/10/2012 12:03 WIB
Jakarta - Belanja tak bisa dihilangkan dalam agenda traveling. Tak terkecuali saat ke Bangkok, Thailand. Berburu barang dengan harga murah jadi target utama turis. 5 Tempat ini, dijamin membuat Anda lupa diri saat belanja di Bangkok. Serbu!

Berburu pernak-pernik serta suvenir khas Bangkok jadi agenda wajib saat melancong ke ibukota Thailand ini. Harga yang murah jadi patokan bagi para penggila belanja. Untuk memenuhi hasrat berbelanja Anda, berikut 5 surga belanja murah meriah di Bangkok yang dikumpulkan detikTravel, Kamis (18/10/2012):

1. Chatuchak Weekend Market

Chatuchak Weekend Market atau dikenal juga dengan Jatujak atau JJ Market ini memang dikenal sebagai pasar terbesar di Thailand. Tidak hanya terbesar, pasar ini juga menjadi primadona wisata belanja khususnya untuk kaum wanita.

Pasar yang hanya buka saat hari Sabtu dan Minggu ini, bisa menampung hingga 10.000 kios. Dari situs resmi Tourism Thailand, Chatuchak Weekend Market adalah surga untuk para pemburu barang-barang murah. Semua barang, mulai dari baju, pernak-pernik, aneka suvenir, sampai makanan halal bisa traveler temukan di sini.

Untuk sampai di pasar ini, traveler bisa berjalan kaki sekitar 5 menit dari Mo Chit Station. Untuk memudahkan para traveler berwisata belanja, pasar ini dikelompokkan menjadi 26 area. Area tersebut antara lain adalah area books and magazines, fashions, food, furniture, plants, pets, jewellery, paintings, dan lain-lain.

Seperti pasar tradisional pada umumnya, saat berbelanja di Chatuchak pelancong harus pandai menawar harga. Selain itu, Anda juga harus teliti memilih barang, dan sabar mencari barang di toko lain agar mendapatkan barang dan harga yang diinginkan.Next

Promo tiket ke Surabaya mulai dari Rp. 433.059

Beraneka jenis barang dijual di Khao San (Ichsan/detikHot)
Halaman 1234

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Johor Bahru Rp. 742.906 PILIH
Jakarta Surabaya Rp. 433.059 PILIH

Powered by
Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com