Travel Highlight

Ini Dia Oleh-oleh Khas Malang yang Wajib Dibeli

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Kamis, 25/10/2012 16:49 WIB
Malang - Jika ingin liburan di Malang lebih spesial dan terkenang, jangan lupa membawa oleh-oleh khasnya. Ada aneka makanan yang bisa dijadikan buah tangan dari Malang untuk orang tersayang.

Sebenarnya, ada banyak oleh-oleh yang bisa Anda bawa dari Malang. Mulai dari kaos hingga gantungan kunci bertuliskan Malang. Nah, jika ingin oleh-oleh makanan yang spesial dan sangat khas Malang, detikTravel, Kamis (25/10/2012) mengusulkan dua oleh-oleh yang Malang banget:

1. Aneka keripik

Malang terkenal dengan aneka olahan keripik. Mulai dari keripik singkong, tempe hingga buah ada di kota ini. Berbagai rasa pun disiapkan, ada rasa balado, jagung bakar, jagung manis, atau pun keju. Semua tinggal Anda pilih sesuai selera.

Nah, jika ingin membawa aneka keripik ini sebagai oleh-oleh, Anda bisa membelinya di sentra penjualan keripik yang ada di Sanan. Ini adalah pusatnya penjualan keripik di Malang.

Baru tiba saja, turis langsung dihadapkan dengan gapura besar bertuliskan "Sentra Industri Tempe Sanan". Masuk ke dalam, Anda bisa menemukan ada banyak toko yang menjual keripik aneka rasa.

Salah satu toko yang bisa turis masuki adalah Toko Keripik Tempe Alnier. Berada di Jl Sanan No 142, Malang, Keripik Tempe Alnier sudah berdiri sejak tahun 1990.Next

Promo tiket ke Palembang mulai dari Rp. 363.960
Halaman 1234

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Solo Rp. 471.749 PILIH
Jakarta Shanghai Rp. 1.912.114 PILIH

Powered by
Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com