Laporan dari Malaysia

Wajib Beli! 3 Oleh-oleh Khas Malaysia

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Senin, 29/10/2012 08:30 WIB
Kuala Lumpur - Ada banyak cara untuk mengenang traveling ke suatu tempat, bisa lewat jepretan kamera, bisa juga lewat suvenir khasnya. Nah, jika Anda sedang liburan ke Malaysia, jangan lupa untuk membeli 3 benda khas Malaysia ini, ya!

Cinderamata memang sengaja disediakan berbagai destinasi wisata untuk dibeli turis sebagai kenang-kenangan. Mulai dari kaos, gantungan kunci, hingga tas bertuliskan nama destinasi wisata banyak dijual di sana, tak terkecuali Malaysia.

Negeri Jiran ini juga punya banyak oleh-oleh khas yang disediakan untuk dibeli turis. Eits, tapi tahukah cinderamata apa yang paling difavoritkan turis asal Indonesia?

Saat detikTravel ke Malaysia beberapa waktu lalu, inilah 3 suvenir yang paling banyak dibeli turis asal Indonesia saat liburan ke Malaysia:

1. Kaos bertuliskan Malaysia

Oleh-oleh pertama yang banyak dibeli turis asal Indonesia adalah kaos bertuliskan Malaysia, Kuala Lumpur atau pun kaos bergambarkan Menara Petronas. Biasanya, cinderamata ini dibeli untuk kerabat di negara asal.

Kios kaki lima di Bukit Bintang adalah salah satu lokasi yang banyak menjual kaos seperti ini. Saat detikTravel berkunjung ke Bukit Bintang, banyak turis asal Indonesia yang datang ke kios di kawasan ini. Sambil menawar, mereka tampak sibuk memilih kaos. Biasanya, satu kaos bertuliskan Malaysia ini dijual RM 18 (Rp 57.000).Next

Promo tiket ke Kota Kinabalu mulai dari Rp. 752.928

Kaos yang dijual di kios Bukit Bintang (Putri/detikTravel)
Halaman 12

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Bali Rp. 529.301 PILIH
Jakarta Pontianak Rp. 477.095 PILIH

Powered by
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com