Puncak Gunung Tercuram & 7 Destinasi Terekstrem di Dunia

Desi Puspasari - detikTravel - Jumat, 30/11/2012 08:01 WIB
Jakarta - Bosan dengan perjalanan dan petualangan yang itu-itu saja. Coba saja wisata ekstrem yang bisa buat petualangan semakin mendebarkan. Berikut 8 destinasi terekstrem di dunia!

Mulai dari destinasi terdingin, terpanas, terkering, terbasah, dan semua tempat dengan situasi paling ekstrem di bumih ini bisa Anda temukan. Diintip dari Reader's Digest Canada, Kamis (29/11/2012) berikut 8 destinasi paling ekstrem di dunia:

1. Gunung Thor di Kanada

Berada pada ketinggian 1.675 meter, puncak Gunung Thor tentunya bukanlah yang tertinggi di dunia. Tapi, gunung yang berada di Nunavut, Kanada ini punya puncak tercuram di dunia. Puncak-puncak Gunung Thor terdiri atas batuan granit.

Puncak gunung ini jalur penurunan sepanjang 1.250 meter dengan sudut rata-rata 105 derajat. Terlepas dari itu semua, gunung ini jadi tujuan populer bagi para pendaki.

2. Oymyakon, Rusia

Sebagai tempat terdingin di dunia, suhu di Oymyakon tercatat sekitar -71,2 derajat Celcius pada tahun 1924. Kota kecil di Russia ini menjadi destinasi untuk Anda yang ingin melakukan pejalanan ekstrem mencari beruang grylls. Kurang lebih dari 500 jiwa ini pernah menjadi tempat pembuangan tahanan politik.Next

Promo tiket ke Surabaya mulai dari Rp. 332.500

Patung telapak tangan ini setinggi 11 meter (tripadvisor.co.uk)
Halaman 123

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Tokyo Rp. 2.221.108 PILIH
Jakarta Perth Rp. 2.572.356 PILIH

Powered by
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com