'5 Cm' dan Film-film Tentang Keindahan Indonesia

Afif Farhan - detikTravel - Jumat, 21/12/2012 08:25 WIB
Jakarta - Anda pasti tahu film '5 Cm'. Film ini menampilkan keindahan Gunung Semeru nan memesona wisatawan. Selain itu masih banyak film yang menampilkan keindahan Indonesia. Apa saja ya?

Keindahan alam Indonesia tidak perlu diragukan. Gunung, pantai, danau, hingga padang rumput menjadi pesona dari Bumi Pertiwi. Hal ini tidak hanya dinikmati para traveler, tapi juga para pembuat film. Bisa dibilang, alam Indonesia adalah 'studio film' yang sempurna.

Disusun detikTravel, Jumat (21/12/2012) berikut 5 film yang menampilkan keindahan alam Indonesia:

1. 5 Cm

Film ini menceritakan tentang persahabatan lima orang. Tiap karakternya, memiliki kisah sendiri yang dapat menjadi inspirasi. Scene terbaik di film ini adalah saat lima orang tersebut mendaki Gunung Semeru.

Pesona Gunung Semeru mampu membius siapa pun yang menyaksikan film '5 Cm' ini. Anda akan dibuat takjub saat kelima sahabat ini naik mobil jeep untuk memulai perjalanan mendaki Semeru. Hutan yang hijau dan Puncak Mahameru, puncak dari Gunung Semeru terlihat jelas dan sempurna.

Tidak sampai situ, Anda lagi-lagi akan dibuat diam terpesona saat melihat Ranu Kumbolo, danau di atas gunung yang berwarna biru, Oro-oro Ombo yang merupakan padang rumput yang luas, Tanjakan Cinta yang berbentuk hati, dan setiap sudut-sudut Semeru yang menakjubkan. Yang paling keren, adalah ketika Zarfan, Arial, Genta, Riani, Dinda, dan Ian berdiri di Puncak Mahameru. Ada 'samudera di atas awan' di sana!Next

Promo tiket ke Denpasar (Bali) mulai dari Rp. 517.346

Salah satu sisi Wamena yang hijau nan elok pada film 'Denias, Senandung di Atas Awan' (Afif/detikTravel)
Halaman 123

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Belitung (Tanjung Pandan) Rp. 411.820 PILIH
Jakarta Solo Rp. 356.337 PILIH

Powered by
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com