detiktravel

Wow! Libur Natal dan Tahun Baru, Bekasi 'Bersalju'

Dicky Ardian - detikTravel - Rabu, 26/12/2012 09:12 WIB
Bekasi - Untuk menikmati salju pada libur Natal dan Tahun Baru kali ini, tak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri. Di Bekasi, sedang ada Snow World International. Mau libur Natal seperti di Eropa? Ke Bekasi saja!

Snow World International tahun ini mampir ke Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di area parkir pusat perbelanjaan Bekasi Square. Wahana bersalju ini dibuka selama liburan panjang kali ini.

Senin (24/12/2012) kemarin, detikTravel mencoba langsung dinginnya suhu di dalam wahana ini. Tiket masuknya sebesar Rp 40 ribu untuk anak-anak dan Rp 50 ribu untuk dewasa. Banyaknya wisatawan yang penasaran, membuat antrean masuk cukup panjang. Anda harus rela berbaris mengular sepanjang kira-kira 500 meter.

Setelah lelah antre panjang, Anda bisa langsung merasakan dinginnya salju di wahana ini. Ets, tunggu dulu, Anda harus mengenakan jaket yang sudah disediakan oleh Snow World International. Jika tidak, siap-siap badan Anda akan membeku di dalam.

Suhu di dalam sangat dingin, sekitar -15 derajat celcius. Sejak pintu wahana dibuka oleh petugas, Anda sudah bisa langsung merasakan suhu yang sangat dingin dari dalam.

Memang, tidak ada waktu yang ditentukan untuk sekali masuk. Tapi, sepertinya tidak ada wisatawan yang berhasil menaklukan waktu terlama, yaitu 1 jam. Dinginnya es di dalam seperti menusuk ke dalam tubuh. Brrrr!

"Sudah tidak kuat lagi, di dalam dingin banget. Tangan saya sakit karena kedinginan," ungkap pengunjung berumur 12 tahun, Kiki sambil menggigil kedinginan sembari mencari pintu keluar wahana.Next

Promo tiket ke Solo / Surakarta mulai dari Rp. 352.301

Di dalam wahana banyak balok es yang dibentuk menyerupai binatang dan bangunan ternama di dunia (Dicky/detikTravel)
Halaman 12

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Jeddah Rp. 11.633.950 PILIH
Jakarta Osaka Rp. 4.347.336 PILIH

Powered by
Mau jalan-jalan ke Jepang gratis? Ayo ikutan program Dream Destination Japan. 3 Petualang yang beruntung akan berangkat ke Jepang dan memperebutkan Grand Prize Rp 10 juta. Ayo daftar di sini.
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com