detiktravel

Citilink Buka Rute Baru, Makassar-Balikpapan

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Rabu, 26/12/2012 13:50 WIB
Jakarta - Untuk semakin memudahkan traveler bepergian, Citilink kembali membuka rute penerbangan barunya hari ini, yaitu Makassar-Balikpapan. Untuk promosi, maskapai lowbudget ini membandrol harga tiket mulai Rp 300.000.

"Pembukaan rute ini diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan, baik warga Jakarta, Balikpapan dan sekitarnya atau warga Makassar dan sekitarnya," jelas CEO PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo dalam rilis kepada detikTravel, Rabu (26/12/2012).

Rute terbaru Citilink resmi beroperasi pada 26 Desember 2012. Rute itu adalah Makassar-Balikpapan dan Balikpapan-Makassar masing-masing 1 kali sehari.

Untuk rute Makassar-Balikpapan, traveler bisa menikmatinya pada pukul 10.50 Wita. Sedangkan Balikpapan-Makassar tersedia lebih siang, yaitu pukul 13.45 Wita. Asyiknya lagi, tiket penerbangan rute ini dibandrol mulai dari Rp 300.000.

"Sekarang, pebisnis atau traveler yang ingin melakukan kunjungan singkat ke Makassar, baik dari Jakarta atau Balikpapan, bisa tiba di pagi hari dan kembali di sore harinya," tambah Arif.

Selain itu, Citilink juga menambah frekuensi rute penerbangan Jakarta-Makassar dari semula 1 kali sehari, jadi 2 kali sehari. Untuk rute penerbangan Jakarta-Makassar kini tersedia pada pukul 06.40 WIB dan 22.50 WIB.

 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com