detiktravel

Bersenggama di Kamar Hotel Dubai, Turis Arab Ini Dipenjara

Sri Anindiati Nursastri - detikTravel - Kamis, 27/12/2012 12:00 WIB
Dubai - Uni Emirat Arab (UEA) punya hukum yang sangat ketat terkait seks. Buktinya, turis asal Arab Saudi dipenjara 1 tahun akibat melakukan hubungan seksual dengan seorang pelacur di kamar hotel di Kota Dubai.

Di UEA, seks di luar nikah sangat dilarang. Siapa pun yang melanggar hal tersebut akan diberi hukuman penjara, denda, atau bahkan dideportasi. Ya, hukum terkait seks di UEA memang sangat ketat. Baru-baru ini, seorang turis asal Arab Saudi pun dipenjara karena melakukan hubungan seksual dengan pelacur asal Uzbekistan di sebuah kamar hotel.

Dari Travelers Today, Rabu (26/12/2012), wanita berinisial D.R. itu mengaku telah berhubungan seksual. Tapi turis berusia 32 tahun itu membantahnya. Ia mengaku hanya menyewa D.R. untuk jasa pijat.

"Saya tidak bersalah. Saya tidak melakukan hubungan seksual dengannya... Saya hanya coba bersosialisasi saat saya mengonsumsi liquor (minuman keras-red)," kata turis itu kepada Gulf News.

Pengacara turis tersebut juga berargumen sama. Menurutnya, klaim dari D.R terkait melakukan hubungan seksual itu tidak benar.

"Dia tidak melakukan hubungan seksual dengan DR. Mereka bertemu di sebuah kelab malam dan ia mengajak wanita itu ke kamar hotelnya. Dia lalu telanjang sehingga wanita itu bisa memijatnya... Tapi mereka tidak bersenggama," katanya.

Tapi pemeriksaan forensik berkata lain. Para penyelidik menemukan bekas sperma dan DNA pada sprei, juga pakaian dalam milik D.R. Akhirnya, si turis dipenjara 1 tahun dan D.R dipenjara 3 tahun karena mengaku sebagai pelacur.

D.R. mengaku telah masuk Dubai secara ilegal melalui wilayah Al Buraimi. Sebelumnya ia pernah dideportasi karena bekerja di industri seks negara tersebut. Setelah melunasi hukuman penjara, kedua belah pihak sama-sama akan dideportasi dari UEA.


Punya cerita dan foto pengalaman traveling yang menarik? Share disini yuk!
10 artikel paling menarik setiap bulan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise keren dari detikTravel!


Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com