detiktravel

8 Negara untuk Traveling Murah Tahun 2013

Sri Anindiati Nursastri - detikTravel - Rabu, 09/01/2013 16:26 WIB
Tidak afdol kalau belum naik transportasi umum nan murah seperti bus atau kereta. Untuk akomodasi, mayoritas harganya US$ 10-15 (Rp 90-150 ribu) untuk kamar hotel.

3. Samoa

Fiji boleh saja jadi destinasi favorit wisatawan untuk merasakan hangatnya matahari di Pasifik. Tapi negara tetangganya, Samoa, bisa jadi alternatif lain.

Kalau Anda suka bersantai di gubuk nelayan pinggir laut, inilah tempat yang tepat. Panorama laut dan pantai berpasir putihnya tak kalah dari Fiji. Gubuk-gubuk nelayan ini juga disewakan dengan harga murah. Banyak hal yang bisa dilakukan tanpa membuang-buang uang. Selancar, diving, sampai golf, semuanya lebih murah.

4. Ethiophia

Kalau kebanyakan traveler beranjak ke Kenya, cobalah mengunjungi negara sebelahnya. Ethiophia, walaupun terkenal sebagai salah satu yang termiskin di dunia, punya panorama indah dan tradisi yang kental. Terlebih lagi, segala hal di negara ini juga lebih murah harganya.

Pernah dengar nama Lalibela? Ini adalah gereja dari batu yang sangat menawan. Ada pula desa-desa Rastafarian, gunung-gunung yang menjulang, danau-danau vulkanis, tak ketinggalan masjid-masjid tua. Bayangkan saja, wisatawan bisa menikmati semua ini dengan hanya US$ 10 (Rp 97.000) per hari.Next

Halaman 1234
Punya cerita dan foto pengalaman traveling yang menarik? Share disini yuk!
10 artikel paling menarik setiap bulan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise keren dari detikTravel!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com