DetikTravel









Travel Highlight Bogor

Tak Perlu ke Bandung, Bogor Juga Punya Banyak FO

Faela Shafa - detikTravel - Kamis, 10/01/2013 07:54 WIB
Bandung terkenal dengan deretan Fashion Outlet (FO) di Jalan Riau dan sekitarnya. Tak perlu jauh ke Kota Kembang jika ingin belanja, cukup datang ke Bogor. Karena di sana, ada beberapa area FO yang tak kalah ciamik!

Beberapa kawasan Bogor dipenuhi dengan deretan FO seperti di Jalan Pajajaran. Setidaknya ada belasan toko fashion yang berjejer di sana, lengkap dengan koleksi fashion paling keren. Jika ingin menjelajahi Jl Pajajaran, bisa menggunakan angkutan umum 03 hingga depan FO.

Dari Tugu Kujang, Anda bisa jalan sedikit hingga melewati Rumah Sakit PMI dan bisa mendatangi FO di deretan kanan jalan. Ada Brasco, yang saat detikTravel longok pada Selasa (8/1/2013) terlihat cukup banyak pengunjung meski bukan akhir pekan.

Tak jauh dari Brasco, ada Fame n' Famous, yang juga cukup ramai. Setelah menemukan perempatan, Anda masih bisa melanjutkan perjalanan karena tak jauh dari sana ada FO Blossom, Donatello, dan Bogor Boutique Outlet. Salah satu barang yang cukup banyak peminatnya adalah jaket. Bahkan di Bogor Boutique Outlet, ada area khusus pakaian musim dingin.

Tak tanggung-tanggung, beragam jaket disediakan di sana. Jika ingin menantang hujan tanpa menggunakan payung, Anda bisa membeli jaket anti air yang memang cukup mahal namun berkualitas baik. Jika ingin hangat, beli saja jaket dengan bulu yang mampu mengusir udara dingin dengan ampuh. Berlanjut dari sana, ada Lumbung Padi Outlet dan B'Bos, serta Maisya Gallery yang cukup unik dengan bentuk bangunan yang klasik serta warnanya yang putih cemerlang.

Barang-barang yang ditawarkan di sini beragam, mulai dari pakaian, sepatu hingga pernak-pernik. Harga berkisar dari puluhan hingga ratusan ribu. Untuk satu kaus casual, harga sekitar Rp 60-100 ribu, sedangkan untuk celana jeans mulai dari Rp 150 ribu. Tas pun beragam, mulai dari Rp 50 ribu hingga ratusan ribu.

Di Tajur, Bogor selatan, yang terkenal dengan produksi barang kulitnya pun memiliki beberapa FO. Ada Terminal Tas dan Tajur Fashion yang berdiri berseberangan. Di sana, beragam produksi sepatu, sendal dan tas tersebar. Dengan kualitas dan harga beragam, barang-barang di sini tak luput dari perburuan wisatawan yang ingin belanja. Tapi yang paling besar adalah SKI Tajur yang dilengkapi dengan restoran dan wahana permainan anak.

Jadi, sudah tahu kan mau belanja ke mana?

(shf/fay)
FO Bogor Boutique Outlet (Shafa/detikTravel)
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com