Laporan dari Malaysia

Ups! Ada Jasa Pijat Plus-plus di Bukit Bintang, KL

Marwan - detikTravel - Jumat, 01/02/2013 10:52 WIB
Kuala Lumpur - Bukit Bintang menjadi pilihan favorit para turis saat berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia. Hotel, cafe, resto, pusat belanja sampai bisnis pijat pun menjamur di sana. Malah, ada pijat plus-plus yang ditawarkan diam-diam pada wisatawan.

Malam kedua di Malaysia, pada Sabtu malam (26/1/2013) pemenang Gowes Keliling Malaysia menghabiskan waktu malamnya dengan berjalan-jalan di kawasan yang mejadi tempat kumpulnya para turis di Kuala Lumpur. Bukit Bintang, itulah tempat tujuan kami.

Selama perjalanan kami menemui banyak sekali tempat yang menawarkan jasa pijat refleksi. Bukit Bintang memang tempatnya jasa pijat. Sepanjang jalan banyak ditemui orang-orang yang menawarkan jasa pijat refleksi dan juga spa. Mereka sebagian perempuan yang berdandan menor di pinggiran trotoar jalan. Ada juga kaum pria yang ikut menawarkan.

Mereka berdiri sambil memegang poster daftar harga pijatan berikut waktu lamanya dipijat. Harga mulai RM 25 (Rp 78.000) hingga RM 75 (Rp 234.000). Tergantung dari lamanya dipijat. Bisnis jasa pijat di Bukit Bintang ini menjamur karena banyak turis yang kelelahan setelah berburu barang-barang belanjaan. Maklum, kawasan Bukit Bintang lumayan luas membuat kaki terasa pegal-pegal. Dengan dipijat refleksi, pastinya kaki akan terasa nikmat.

Jasa pijat di Bukit Bintang ada yang legal dan ilegal. Banyak jasa pijat yang disalahgunakan untuk aktifitas prostitusi. Bahkan ada yang terang-terangan menawarkan jasa pijat plus-plus.

"Mau China, Thailand atau Melayu semua ada," kata calo pijat menawarkan jasanya kepada setiap pria yang lewat.

Saat kami asyik melintas di jalan Bukit Bintang, tiba-tiba kami dikagetkan oleh beberapa pekerja seks yang berlarian. Kami pikir ada razia, ternyata tidak ada. Beberapa menit kemudian, mereka pun muncul kembali.Next


Pemenang Gowes Keliling Malaysia, jalan-jalan ke Bukit Bintang (Marwan/detikTravel)
Halaman 12


Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com