detiktravel

Hai Traveler Cewek, Kota Ini Punya Banyak Cowok Jomblo!

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Rabu, 13/02/2013 19:14 WIB
Christchurch - Besok Valentine, sudah punya teman kencankah Anda? Jika belum, khusus traveler cewek yang masih single, datang saja ke Christchurch di Selandia Baru. Ada banyak pria jomblo yang siap menemani kencan Valentine Anda.

Kota Christchurch di Selandia Baru memang dilimpahi banyak pria single. Bahkan menurut survei salah satu pub lokal, perbandingan antara pria dan wanita di sana mencapai 4 banding 1. Tak heran para wanita mengatakan kota ini sebagai surga.

Berlimpahnya pria ini bukan tanpa sebab. Sebenarnya, jumlah wanita di Christchurch lebih banyak ketimbang pria, namun hal itu berubah setelah gempa 2011. Saat itu, ratusan pria dari seluruh penjuru dunia berdatangan untuk membantu membangun kembali kota.

"Wanita Christchurch sebenarnya memiliki jumlah lebih banyak dari pria. Tapi karena gempa, kami melihat banyak orang dari seluruh dunia datang untuk membantu membangun kembali kota," kata salah seorang warga Christchurch, Kelly Stock (32), seperti yang ditulis News Australia, Rabu (13/2/2013).

"Ada engineer (sarjana teknik), pembangun, pakar IT dari berbagai bangsa. Jadi Anda benar-benar bisa memilih," lanjutnya.

Stock melanjutnya, kalau dirinya telah jatuh cinta ke salah satu pria yang datang ke Christchurch.

"Saya jatuh cinta dengan tukang ledeng yang sangat tampan dari Afrika Selatan, kami sudah bersama lebih dari satu tahun sekarang. Saya tidak bisa lebih bahagia dari ini!" tuturnya.Next

Halaman 12
Punya cerita dan foto pengalaman traveling yang menarik? Share disini yuk!
10 artikel paling menarik setiap bulan, akan mendapatkan hadiah uang tunai dan merchandise keren dari detikTravel!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com