detiktravel

Travel Highlight Solo Traveling

10 Destinasi Hot Mencari Wanita bagi Traveler Solo Pria

Desi Puspasari - detikTravel - Rabu, 27/02/2013 15:21 WIB
Jakarta - Selain berlibur, mencari pasangan atau sekadar menambah teman wanita, menjadi alasan para pria bersolo traveling. Banyak dihuni wanita cantik, 10 destinasi ini pun menjadi tujuan paling hot untuk para traveler pria. Mau tahu?

Pria jomblo dan suka traveling? Ibarat pribahasa sambil menyelam minum air, saat berlibur ke destinasi-destinasi ini, para pria bisa sekaligus mencari kekasih. Dari situs Ask Men, Rabu (27/2/2013), 10 destinasi ini akan menjadi tempat paling asyik mencari wanita bagi traveler solo pria:

1. Viking Exotic Resort, Republik Dominika

Viking Exotic Resort di Republik Dominika, memang dibuat untuk melayani para pria single. Panorama pulau-pulau cantik, lengkap dengan villa dan resor menjadikan tempat ini seperti 'surga'.

Bagaimana tidak, akan ada ada pesta penyambutan yang hanya didatangi oleh wanita-wanita eksotis. Bisa juga Anda menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi dan bersantai dengan 'pendamping'. Saat berlibur ke Viking Exotic Resort, wajib bagi traveler pria mengajak teman wanita makan malam dengan panorama kolam air terjun. Mantap!

2. Ayia Napa, Siprus

Ayia Napa di Siprus adalah kota untuk para pria single bertemu dengan wanita-wanita cantik. Pesta-pesta di kota ini pun mampu menyaingi Ibiza. Ayia Napa pun menjadi tempat untuk para pria lajang bersosialisasi dalam suasana yang lebih seru. Bersantai di bawah matahari, wisata kuliner ala Mediterania, dan berdansa semalam suntuk adalah kegiatan yang bisa traveler pria lakukan di kota ini. Next

Promo tiket ke Singapura mulai dari Rp. 1.160.653

Panorama South Beach di Miami (traveltamed.com)
Halaman 12345
Baca Juga

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Guangzhou Rp. 2.859.014 PILIH
Jakarta Pontianak Rp. 656.151 PILIH

Powered by
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com