DetikTravel









Travel Highlight Solo Traveling

10 Destinasi Hot Mencari Wanita bagi Traveler Solo Pria

Desi Puspasari - detikTravel - Rabu, 27/02/2013 15:21 WIB
Jakarta - Selain berlibur, mencari pasangan atau sekadar menambah teman wanita, menjadi alasan para pria bersolo traveling. Banyak dihuni wanita cantik, 10 destinasi ini pun menjadi tujuan paling hot untuk para traveler pria. Mau tahu?

Pria jomblo dan suka traveling? Ibarat pribahasa sambil menyelam minum air, saat berlibur ke destinasi-destinasi ini, para pria bisa sekaligus mencari kekasih. Dari situs Ask Men, Rabu (27/2/2013), 10 destinasi ini akan menjadi tempat paling asyik mencari wanita bagi traveler solo pria:

1. Viking Exotic Resort, Republik Dominika

Viking Exotic Resort di Republik Dominika, memang dibuat untuk melayani para pria single. Panorama pulau-pulau cantik, lengkap dengan villa dan resor menjadikan tempat ini seperti 'surga'.

Bagaimana tidak, akan ada ada pesta penyambutan yang hanya didatangi oleh wanita-wanita eksotis. Bisa juga Anda menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi dan bersantai dengan 'pendamping'. Saat berlibur ke Viking Exotic Resort, wajib bagi traveler pria mengajak teman wanita makan malam dengan panorama kolam air terjun. Mantap!

2. Ayia Napa, Siprus

Ayia Napa di Siprus adalah kota untuk para pria single bertemu dengan wanita-wanita cantik. Pesta-pesta di kota ini pun mampu menyaingi Ibiza. Ayia Napa pun menjadi tempat untuk para pria lajang bersosialisasi dalam suasana yang lebih seru. Bersantai di bawah matahari, wisata kuliner ala Mediterania, dan berdansa semalam suntuk adalah kegiatan yang bisa traveler pria lakukan di kota ini.

Pantai Nissi adalah tempat terbaik di destinasi ini. Anda bisa memulai perjalanan dari Pantai Nissi dan melakukan perjalanan ke desa-desanya termasuk Paphos. Setelah dari Nissi, Anda akan melihat kalau Ayia Napa benar-benar memukau. Jangan sampai terlewat, untuk bersenang-senang di waterpark Ayia Napa.

3. Barranquilla, Kolombia

Ingin mendapatkan wanita dengan kulit coklat nan eksotis? Datanglah berlibur ke Barranquilla di Kolombia. Daerah tersebut menjadi surga bagi para pria single, untuk menemukan wanita seksi dengan kulit eksotis. Tak tanggung-tanggung, wanita di Barranquilla pun diklaim sebagai wanita teramah di dunia. Keindahan kota ini, semakin lengkap dengan pantai-pantainya yang indah.

Tak jarang traveler pria mendapatkan istri di Barranquilla. Banyak kesempatan untuk para pria menemukan wanita idaman. Wajib untuk traveler pria datang ke Pantai Salgar. Di sana Anda bisa bertemu dengan para wanita yang asyik bermain voli pantai. Kalian para pria single, bisa dengan mudah menemukan teman wanita.

4. Reykjavik, Islandia

Tak melulu harus tertarik dengan wanita karena pantai dan bikini. Ibukota Islandia, Reykjavik menjadi tempat paling unik untuk berpesta di dunia. Bersenang-senang di bar, kelab, atau kolam termal outdoor, menjadi tempat favorit penduduk Reykjavik.

Banyak traveler single khususnya pria, datang dan merasaan sendiri suasana di Islandia. Benar saja, Islandia sangat bersahabat. Yang terpenting, negara ini memiliki wanita dengan kecantikan khas Skandinavia. Semalaman suntuk, traveler bisa berpesta. Waktu terbaik untuk berlibur ke Islandia adalah saat musim panas.

5. Berpesiar dengan Caribbean Cruises

Traveler pria dan single? Ikutlah dalam, kapal pesiar untuk para jomblo di Caribbean Cruises. Berlatar panorama Karibia, traveler akan diajak mengunjungi Grand Cayman dan Jamaika.

Sekitar 200 sampai 400 traveler jomblo bisa menjadi teman baru Anda. Sementara itu, fasilitas kapal menjadi fasilitas untuk bersantai dan menjalin keakraban dengan siapapun. Cobalah kalian para pria single ikut dalam pelayaran, bila Anda ingin mendapatkan suasana kencan yang berbeda.

6. South Beach, AS

South Beach di Miami, Florida tak hanya dikenal karena resor tropisnya, tapi juga suasananya yang berbeda. Di pantai ini, traveler bisa menikmati bermain voli pada siang hari dan beralih ke pesta yang digelar oleh kelab alamnya. Banyak juga selebriti pergi ke pantai yang menjadi surganya pesta ini.

Tentu saja traveler pria pun bisa menjadikan destinasi ini untuk solo traveling. Terlebih jika tujuannya untuk mencari wanita.

7. Resor Hedonism II, Jamaika

Resor Hedonism II, menjadi tempatnya para jomblo. Resor seluas 23 hektar dan berlokasi di Negril, Jamaika ini, memiliki fasilitas yang lebih menggoda ketimbang hotel bintang lima. Tentu saja, di resor ini traveler jomblo bisa menciptakan dunia sendiri, dengan minuman, pantai, dan pastinya pesta reggae.

Traveler akan selalu merasa senang saat berada di resor ini. Bahkan di tempat ini, para pria bisa melihat wanita yang berjemur dan nyaris tanpa busana. Selama berlibur di sini, traveler khususnya pria bisa melakukan apa pun, dimana pun, dan dengan siapa saja.

8. Koh Phangan, Thailand

Koh Phangan di Thailand tidak hanya menarik dengan 30 pantainya, tapi juga karena pariwisata lainnya. Ketimbang bermalam di hotel bintang lima, traveler akan dengan senang hati menginap di bungalow dan cottage. Jangan salah, masih ada pantai 'perawan' di pulau ini yang romantis.

Full Moon Party menjadi hal yang paling seru untuk para pria single. Pesta semalam suntuk selama enam hari ini akan mendatangkan sekitar 10.000 pengunjung. Sebagian besar dari pengunjung pesta pantai ini adalah wanita. Satu lagi tempat yang tidak boleh traveler pria lewatkan adalah Pantai Had Rin yang ditampilkan dalam film 'The Beach'.

9. Pulau Rhodes, Yunani

Pulau Rhodes, menawarkan banyak kegiatan untuk para pria lajang. Bagaimana tidak, traveler pria bisa bersantai di pantai-pantai yang menjadi tujuan wanita untuk topless. Tak hanya pantai, traveler pria yang masih single bisa menjelajahi salah satu kota di pulau ini. Misalnya saja, pergi ke Acropolis atau tur melihat peninggalan situs kuno. Acara seperti ini pun menjadi kesempatan bagi para pria untuk menemukan wanita.

Perlu diketahui, pesta pantai dan kelab malam membuat pulau ini dikenal oleh pecinta pesta. Pergilah ke Orfanidou Street, untuk melihat seberapa menariknya hiburan malam ala orang Yunani.

10. Pulau Margarita, Venezuela

Berjuluk mutiara dari Karibia, Pulau Margarita di Amerika Selatan, menjadi tempat asyik untuk para pria. Di pulau ini, para pria single bisa bertemu dengan wanita Venezuela yang memiki postur tubuh tinggi dan ramah. Percampuran antara tradisi lama Pulau Margarita dan modern, termasuk bikini membuat suasana di pulau ini terasa santai.

Wajib bagi traveler pria pergi ke Pantai Caribe. Adapun restoran yang menjadi tempat berkumpulnya para pelancong dan penduduk asli Venezuela. Bisa juga Anda menikmati kehidupan malam di Kota Porlamar. Kelab malam di kota ini akan membuat suasana liburan kaum Adam semakin terasa 'panas'.

(shf/shf)
Panorama South Beach di Miami (traveltamed.com)
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com