detiktravel

Didorong ke Jurang, Gadis Ini Putuskan Pacarnya

Fitraya Ramadhanny - detikTravel - Senin, 04/03/2013 08:09 WIB
Arizona - Wisata adrenalin yang lebih menegangkan dari bungee jumping, adalah rope swing. Wisatawan lompat dan berayun seperti bandul ke dalam jurang. Seorang gadis memutuskan pacarnya sesaat setelah didorong jatuh ke jurang, saking kagetnya!

Karena lucu sekaligus mendebarkan, sebuah video wisata adrenalin menjadi hit di Youtube. Seperti saat detikTravel melongok klip ini pada Senin (4/3/2013), video berjudul 'Boyfriend Pushes Girlfriend Off cliff-Insane Rope Swing sudah ditonton 1,3 juta orang. Padahal video ini baru diupload 28 Februari 2013 lalu.

Kalau bungee jumping, wisatawan lompat seperti yoyo, maka rope swing akan membuat mereka berayun seperti bandul. Dengan perhitungan khusus dan cermat, wisatawan tidak akan menabrak tebing dan tetap aman.

Klip wisata adrenalin ini dilakukan di kawasan wisata alam Grand Canyon, AS. Dalam klip seorang gadis sudah bersiap dengan tali, harness dan alat pengaman lain, tapi dia takut melompat. Sang pacar berusaha menenangkan si gadis. Kameramen berulang kali menghitung mundur, tapi si gadis tetap takut melompat.

"Aku jangan didorong dong," pinta si gadis.
"Aku nggak dorong kamu," kata sang pacar.

Tapi beberapa detik kemudian, sang pacar dengan tega mendorong si gadis. Perempuan itu pun meluncur dari ketinggian dan berayun seperti bandul ke dalam jurang. Teriakannya menggema dari dalam jurang, "Aku minta putus.........!"

Apa reaksi pacarnya? Dia malah tertawa berguling-guling di atas tebing. Rekannya malah bertanya, "Pacar kamu bilang apa?"

"Aku diputusin!" kata sang pria itu sambil tertawa-tawa.

Entah apa kelanjutan hubungan cinta kedua orang itu. Yang jelas, video klip ini sukses mempromosikan rope swing sebagai wisata adrenalin baru yang lebih menegangkan dari bungee jumping. Berani coba?
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com