DetikTravel









4 Destinasi Liburan Ala Cristiano Ronaldo

Afif Farhan - detikTravel - Selasa, 05/03/2013 16:25 WIB
Jakarta - Bagi traveler penggila bola, pasti kenal Cristiano Ronaldo. Kemampuannya di atas lapangan, disebut-sebut sebagai yang terbaik di dunia. Tapi tahukah Anda, rupanya Ronaldo pernah berlibur ke 4 destinasi keren di dunia. Mau tahu?

Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo? Pesepakbola asal Portugal ini digemari traveler wanita karena memiliki wajah tampan dan kemampuan menggocek bola yang brilian.

Selain jago bermain bola, Ronaldo rupanya juga jago menentukan destinasi untuk liburan. Beberapa destinasi terkenal di dunia pernah disinggahi oleh pemain Real Madrid dengan julukan CR7 ini. Saat berlibur, dirinya pun tak pernah lepas dari kekasihnya yang cantik, Irana Shayk.

Disusun detikTravel, Selasa (5/2/2013), berikut 4 tempat liburan ala Cristiano Ronaldo:

1. Bodrum, Turki

Tahun 2011, Ronaldo berlibur bersama kekasihnya, Irana Shayk, ke Bodrum di Turki. Bodrum adalah kota pelabuhan yang tidak pernah sepi dari traveler dunia.

Bodrum terletak di Provinsi Mugla. Jejeran hotel mewah berada di sepanjang pantai di sana. Salah satu hotel yang ditempati oleh Ronaldo dan kekasihnya adalah Kempinski Barbaros Bay. Hotel bintang lima ini punya kolam renang yang menghadap langsung lautan biru yang luas dan tenang.

Ronaldo bersama Irana Shayk menghabiskan waktu dengan bermain air. Kedua pasangan tersebut juga terlihat jalan-jalan di pinggir pantai yang berpasir putih dan bersih.

Bodrum memang surganya traveler pecinta pantai. Anda dapat berlayar dengan yacht ke teluk-teluk kecil di sekitarnya. Lautannya yang tenang, membuat Anda bebas berenang sepuasnya. Air lautnya juga biru jernih!

2. Pantai Saint Tropez, Perancis

Tak jauh dari Marseille, ada Kota Saint Tropez di sebelah selatan Perancis. Saint Tropez merupakan satu dari jajaran kota di wilayah pinggir laut Mediterania. Lautan biru dan pasir putih di pantainya menggoda traveler untuk datang.

Pantai Saint Tropez rupanya menjadi tempat berlibur bagi artis dunia juga jutawan. Tak heran, hotel-hotel mewah, kapal pesiar, dan yacht, terlihat di sana. Cristiano Ronaldo pun kepincut untuk datang ke Pantai Saint Tropez.

Ronaldo datang berlibur ke Pantai Saint Tropez pada pertengahan tahun 2012 lalu. Banyak media internasional yang mengungkapkan, liburan Ronaldo ke pantai tersebut adalah pelipur lara akibat Portugal kalah dari Spanyol di babak semifinal Piala Eropa 2012 lalu.

Toh CR7 tampak terlihat bersenang-senang. Bersama kekasihnya, Irina Shayk, mereka tertangkap kamera sedang bermain air di pantainya. Dengan celana pendek, bertelanjang dada, dan memakai topi, Ronaldo juga asyik kejar-kejaran dengan Irina.

Irina Shayk, model asal Rusia ini juga terlihat cantik. Dirinya menggenakan bikini berwarna cerah dan tampak seksi. Selain bermain air, mereka berdua juga menghabiskan waktu dengan berjemur bersama. Siap-siap cemburu, karena Ronaldo dan Irina terlihat sangat romantis! Mereka saling berpelukan dan saling mencium.

3. Maladewa

Siapa yang tidak bermimpi liburan ke Maladewa? Kepulauan di Samudera Hindia ini memiliki lautan, pulau, dan pantai yang sempurna. Dunia bawah lautnya pun kaya dengan terumbu karang dan juga ikan-ikan menggemaskan. Resor-resor di tiap pulaunya juga memberikan pengalaman tak terlupakan. Rasanya Anda seolah tinggal di dunia lain yang tenang dan serba indah sejauh mata memandang.

Cristiano Ronaldo berlibur ke Maladewa bersama Irana Shayk pada Desember 2011 lalu. Mereka menghabiskan liburan musim dingin dengan bersantai dan menghangatkan badan di Maladewa.

Resor yang ditempati Ronaldo adalah Vila Anantara Kihavah, di Baa, bagian utara Maladewa. Vila ini terletak di atas pantai landai berpasir putih. Beberapa kamar terletak di atas laut tidak jauh dari pantainya.

Di sinilah Ronaldo dan kekasihnya menghabiskan waktu. Mereka jauh dari jangkauan paparazi dan hingar bingar kehidupan kota. Hanya laut yang tenang, pepohonan hijau, dan pantai berpasir putih yang menemani mereka berdua. Asyiknya!

4. Phuket dan Bangkok, Thailand

Siapa sangka, rupanya Ronaldo memuji Thailand sebagai destinasi liburan yang keren. Pada pertengahan 2012 lalu, Ronaldo dan Irana Shayk menghabiskan waktu selama dua pekan untuk berlibur ke Phuket dan Bangkok di Negeri Gajah Putih tersebut.

Ronaldo berkunjung ke Phi Phi Island dan beberapa pulau kecil di Phuket. Phi Phi Island memang sudah terkenal di kalangan traveler dunia. Di sinilah tempat syutingnya film 'James Bond, The Man With the Golden Gun' dan juga film yang dibintangi Leonardo Di Caprio, 'The Beach'. Air Phuket yang hangat juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Ronaldo.

Ronaldo juga memancing ikan bersama kekasihnya dari atas boat. Dirinya menggenakan baju putih dan Irana menggenakan kaus tanpa lengan berwarna hijau. Mereka berdua berpose sambil mengangkat hasil ikan tangkapannya masing-masing.

Itulah 4 tempat liburan ala Cristiano Ronaldo. Mungkin, salah satu tempatnya bisa menjadi referensi Anda sebagai destinasi liburan selanjutnya. Selamat traveling!


(aff/shf)
Ronaldo dan Irana yang bermesraan di Pantai Saint Tropez (malecelebnews.com)
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com