detiktravel

9 Cara Agar Tidak Bete Kalau Pesawat Delay

Afif Farhan - detikTravel - Senin, 25/03/2013 16:20 WIB
Jakarta - Pesawat yang delay menjadi keluhan tiap traveler. Itinerary yang sudah dibuat untuk setibanya di tempat tujuan pun jadi kacau. Tapi tunggu dulu, rupanya ada 9 cara agar Anda tidak bete kalau pesawat delay. Mau tahu?

Tak sedikit traveler mati gaya saat mendengar pengumuman pesawat yang delay di bandara. Dikala sudah siap berangkat ke tujuan, justru harus kembali duduk untuk menunggu pesawat yang datang. Duh!

Tenang saja, berikut 9 cara asyik agar Anda tidak bete saat pesawat delay yang dilansir News Australia, Senin (25/3/2013):

1. Rileks

Perasaan Anda dijamin akan kesal dan marah saat mendengar pengumuman pesawat yang delay. Untuk meredam amarah tersebut, duduklah dan lepaskan segala emosi Anda dengan lebih tenang.

Anda bisa pergi ke toilet untuk mencuci muka atau mengganti pakaian dengan yang lebih nyaman. Hal ini akan membuat Anda siap menghadapi situasi yang terjadi. Rilekskan pikiran Anda dan jangan terpancing emosi untuk ikut mengomel seperti penumpang lainnya.

2. Kunjungi toko-toko suvenirNext

Promo tiket ke Dili mulai dari Rp. 3.048.901
Halaman 1234

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Semarang Rp. 350.778 PILIH
Jakarta Taipei Rp. 3.143.573 PILIH

Powered by
Mau jalan-jalan ke Jepang gratis? Ayo ikutan program Dream Destination Japan. 3 Petualang yang beruntung akan berangkat ke Jepang dan memperebutkan Grand Prize Rp 10 juta. Ayo daftar di sini.
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com