Travel Highlight Liburan 24 Jam

24 Jam Terbaik di 5 Benua

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Kamis, 28/03/2013 15:28 WIB
New York - Siapa bilang kota-kota besar di 5 benua tidak bisa dinikmati hanya dalam 24 jam? Dari New York sampai Sydney, semua punya cara untuk dinikmati seharian.

Mungkin kebanyakan traveler berpikir kalau waktu 24 jam tidak akan cukup untuk menikmati liburan terbaik. Apalagi jika destinasi tujuan adalah kota-kota besar di dunia.

Dihimpun detikTravel, Kamis (28/3/2013) inilah cara menghabiskan 24 jam terbaik di kota-kota besar di 5 benua:

1. New York, AS

Di New York, AS, Anda bisa mengawali pagi di Central Park. Di sini adalah taman yang luas untuk menikmati pagi dengan sandwich dan segelas kopi.

Di sekitar Central Park, terdapat Strawberry Fields. Ini adalah trotoar yang dikenal dengan ubin mozaiknya yang cantik. Terus berjalan ke arah timur, terdapat taman Bethesda Terrace, bekas tempat syuting adegan penutup The Avengers. Segera arahkan kamera Anda ke patung air mancur, 'Angel of the Waters', yang ada di tengah taman. Ini adalah salah satu air mancur terkenal di New York.

Begitu siang, saatnya wisata sejarah. Pelancong bisa datang ke Metropolitan Museum of Art. Ini adalah salah satu museum yang menyimpan koleksi seni terbanyak di dunia. Habiskan waktu siang Anda dengan melihat beberapa koleksi museum, seperti patung-patung Yunani dan Romawi kuno.Next

Promo tiket ke London Heathrow mulai dari Rp. 5.761.925

Menara di Masjid Koutubia (flickrhivemind.net)
Halaman 123456

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Palembang Rp. 359.600 PILIH
Jakarta Makassar Rp. 710.901 PILIH

Powered by
Mau jalan-jalan ke Jepang gratis? Ayo ikutan program Dream Destination Japan. 3 Petualang yang beruntung akan berangkat ke Jepang dan memperebutkan Grand Prize Rp 10 juta. Ayo daftar di sini.
Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com