DetikTravel









Travel Highlight Bus

Bus Wisata dengan Pemandu Seksi, Mana Tahan!

Fitraya Ramadhanny - detikTravel - Kamis, 11/04/2013 13:27 WIB
Berlin - Bus wisata di luar negeri juga ternyata bisa tampil nyeleneh. Beberapa operator tur memiliki bus wisata khusus dewasa dengan pemandu wisata seksi. Kalau sudah begini, masih mau melihat pemandangan di luar bus tidak ya?

Persaingan bus wisata yang ketat di luar negeri membuat banyak operator tur harus memutar akal. Apalagi kalau seputar bus wisata keliling kota. Ada yang banting harga, atau memilih tema-tema yang unik.

Operator wisata di Berlin, Jerman, menawarkan bus wisata bertema khusus dewasa. Berlin City Tours menawarkan wisatawan dewasa sebuah tur bertajuk Sexy Bus Tour. Waduh, seperti apa tur ini ya?

Dari situs Berlin City Tour, Kamis (11/4/2013) Sexy Bus Tour akan menjemput Anda dari hotel pada malam hari, untuk berkeliling Kota Berlin selama 1,5 jam. Nah, pemandu wisata multilingual akan menjelaskan objek wisata yang dilewati bus kepada wisatawan.

Namun, pemandu wisata ini adalah gadis berpakaian sangat seksi dengan seragam abu-abu berbelahan dada lebar, stocking hitam, rok mini berbelahan pantat yang tinggi dan G-String. Ups!

Harga paket yang ditawarkan adalah 650 Euro (Rp 8,2 juta) untuk 20 orang. Artinya setiap orang patungan Rp 410 ribu. Harga sudah termasuk welcome drink. Usai berkeliling Kota Berlin pada malam hari, Anda bisa diantar kemana saja Anda mau di Berlin.

Oh ya, tur ini juga menyediakan penari striptis, namun dengan biaya tambahan dan pemesanan khusus. Masih kurang panas? Berlin masih ada satu operator bus seksi lainnya.

Kelab malam Malibu-Dream juga memiliki bus wisata untuk para tamunya. Setiap Sabtu malam, ada bus wisata berkapasitas 60 penumpang yang akan berkeliling Kota Berlin.

Dari situs Inggris, Metro saat dilongok detikTravel, disebutkan setiap orang membayar 6 Poundsterling (Rp 89 ribu). Selama 3 jam mereka akan diajak keliling Berlin dan melihat berbagai objek wisata yang ada di Ibukota Jerman itu, seperti halnya rute bus wisata yang biasa.

Bedanya, bus wisata ini menyediakan pula penari striptis kepada para wisatawan yang ikut dalam bus mereka. Kalau sudah begini, siapa yang mau melihat pemandangan di luar jendela?

"Nggak ada yang memperhatikan pemandangan kota, karena pemandangan di dalam bus lebih seru," kata Olli (41), seorang peserta tur.

(fay/aff)
Bus wisata milik kelab malam Malibu-Dream (malibu-dream.de)
Baca Juga

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Twitter Detik Travel
Follow us on @detiktravel
Email To Detik Travel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com