Burufly, Berbagi Keindahan Indonesia Lewat Foto

Fitraya Ramadhanny - detikTravel - Kamis, 11/04/2013 18:30 WIB
Jakarta - Alam Indonesia diciptakan seindah lukisan. Foto yang menarik dari berbagai sudut negeri, membuat traveler ingin datang ke sana.

burufly.com adalah sebuah situs traveling yang ingin memberi inspirasi orang untuk traveling dengan saling berbagi foto keindahan alam Indonesia. President Director burufly, Peter Goldsworthy mengatakan foto keindahan alam Indonesia bisa menjadi motivasi para wisatawan.

"Kami ingin mendorong orang untuk memfoto alam Indonesia," kata Peter kepada detikTravel di Hotel Grand Hyatt, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (11/4/2013).

Sejak diluncurkan pada November 2012 silam, burufly sudah punya 400 ribu member. Mereka pun sudah mengumpulkan sekitar 7.000 foto indah tentang Indonesia.

Menurut Peter, agar lebih seru akan digelar lomba foto untuk umum bertema 'Burufly Explore the Beauty of Indonesia' mulai 15 April-26 Mei 2013. Semua orang yang tertarik dipersilakan mengirim foto terbaik tentang Indonesia. Aneka persyaratan ada di situs resmi burufly.

"Dengan lomba foto ini, kami ingin ada lebih banyak foto cantik tentang Indonesia," jelas Peter.

5 Pemenang akan diajak jalan-jalan ke Lombok, NTB. Sementara, foto-foto peserta lomba akan dipamerkan selama Juni 2013 di Plaza Indonesia Extension - eX.

Promo tiket ke Ambon mulai dari Rp. 1.034.864

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Jeddah Rp. 7.220.484 PILIH
Jakarta Ho Chi Minh Rp. 653.513 PILIH

Powered by
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com