Laporan dari Malaysia

Wisata ke Paris Makin Mudah dengan Pesawat Air France

Salmah Muslimah - d'traveler - Rabu, 24/04/2013 07:38 WIB
Kuala Lumpur - Kabar baik untuk traveler yang akan liburan ke Prancis. Kini Air France membuka rute penerbangan langsung dari Malaysia, yang diiringi dengan penambahan penerbangan KLM rute Kuala Lumpur-Jakarta. Liburan pun semakin mudah.

Paris memang mempesona para wisatawan dunia, mulai dari menara Eiffel, suasana romantis, serta pusat mode dunia. Bagi Anda yang ingin ke Paris, kini ada cara yang lebih efisien dan mudah untuk sampai ke sana.

Maskapai penerbangan Prancis, Air France membuka rute baru Kuala Lumpur-Paris tanpa harus transit. Perjalanan berlangsung tanpa henti dari Kuala Lumpur International Airport ke Paris Gaulle Airport di Prancis.

"Mulai 22 April, Air France dan KLM akan menambah rute baru Malaysia-Paris dengan penerbangan 3 kali seminggu. Penerbangan ini akan dilengkapi penerbangan KLM Kuala Lumpur-Jakarta 14 kali seminggu," kata CEO Air France, Alexandre De Juniac saat konferensi pers peluncuran rute baru Air France Paris-Kuala Lumpur di Kuala Lumpur Internasional Airport, Kuala Lumpur, Selasa (23/4/2013).

Alex mengatakan, penumpang dari Indonesia yang ingin ke Paris, bisa langsung naik pesawat KLM ke Malaysia. Di Malaysia pesawat Air France sudah setia menunggu untuk mengantarkan penumpang ke Paris.

"Untuk mempermudah turis Indonesia yang ingin ke Paris via Kuala Lumpur," ujar Alex.

Perjalanan ini menggunakan pesawat Boeing 777-200 dengan total kapasitas 136 penumpang. 4 kuris untuk kelas La Premiere, 48 kursi kelas bisnis, 24 kursi premium ekonomi dan 170 kursi kelas ekonomi.

Menurut Alex, alasan Malaysia dipilih sebagai tujuan penambahan rute karena negara tersebut, karena negara ini mulai mengalami peningkatan sebagai daerah tujuan wisata bagi para turis Prancis. Tahun lalu lebih dari 130 ribu orang Prancis mengunjungi Malaysia.

"Hubungan bilateral yang kuat antara Malaysia dan Prancis didukung dengan pertumbuhan ekonomi membuat Air France dan KLM memilih Kuala Lumpur sebagai tempat penambahan rute baru," ujar Alex.

Alex menambahkan, di Asia Air France dan KLM sudah melayani 21 rute tujuan dari 11 negara. Seperti China, Korea Selatan, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Philipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Vietnam. Promo tiket ke Kota Kinabalu mulai dari Rp. 914.125

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Taipei Rp. 2.070.545 PILIH
Jakarta Makassar Rp. 713.732 PILIH

Powered by
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com