detiktravel

Gaya Fashion Pramugari dari Masa ke Masa

Desi Puspasari - detikTravel - Rabu, 24/04/2013 08:40 WIB
Jakarta - Traveler mana yang tertarik dengan pramugari. Setiap gaya pramugari cantik memang menarik perhatian. Inilah gaya fashion pramugari dari masa ke masa. Seperti apa ya?

Gaya rambut, make up, sampai pakaian dari seorang pramugari mempunyai daya tarik tersendiri. Tentu saja, untuk melayani penumpang pesawat pramugari dituntut untuk selalu terlihat cantik dan ramah. Dilansir dari The Telegraph, Rabu (24/4/2013), beginilah pramugari saat bergaya mengenakan seragam dari masa ke masa:

1. Pramugari Qantas Airways

Baru-baru ini Qantas Airways memamerkan seragam baru pramugarinya di Sydney, Australia. Busana baru pramugari ini dikenakan oleh model cantik, Miranda Kerr yang juga menjadi duta Qantas Airways.

Model Victoria Secret ini berlenggak-lenggok di atas runway, bersama pramugari Qantas lainnya. Seragam baru pramugari Qantas ini dirancang oleh desainer kelahiran Melbourne, Martint Grant.

Warna utama dari seragam ini adalah hitam dengan potongan yang elegan. Selain hitam, ada warna terang yang menghias seragam yaitu pink dan oranye terang.

Tentunya, desain seragam yang dikenakan Miranda Kerr berbeda dengan seragam Qantas pada tahun 1974-1985. Seragam rancangan desainer Pucci, memiliki warna yang lebih tua seperti cokelat, hijau tua, merah tua, dan biru tua.Next

Promo tiket ke Gaya mulai dari Rp. 3.894.800

Pramugari Korean Air yang bergaya dengan scarf rancangan Gianfranco Ferre (telegraph.co.uk)
Halaman 123

  

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Taipei Rp. 1.809.998 PILIH
Jakarta Lombok Rp. 992.650 PILIH

Powered by


Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com