detiktravel

Taman Hiburan Terbesar di Indonesia Ada di Jungleland Sentul

Putri Rizqi Hernasari - detikTravel - Minggu, 28/04/2013 10:41 WIB
Bogor - Akhir pekan kini semakin seru dengan kehadiran taman hiburan tematik berkelas internasional pertama di Indonesia bertempat Sentul, Bogor. Jungleland namanya. Di sini, akan ada 41 wahana seru dan pameran robot berukuran raksasa.

"Ya, kita yang terbesar untuk taman hiburan tematik karena memiliki luas 35 hektar," kata CEO Jungleland Claudia Ingkiriwang kepada detikTravel dalam acara media gathering di Jungleland, Kawasan Sentul Nirwana, Bogor, Sabtu (27/4/2013).

Ada banyak wahana seru yang bisa pengunjung nikmati saat datang ke Jungleland. Rencananya, taman hiburan ini akan memiliki 41 wahana, tapi untuk saat ini baru 12 wahana saja yang bisa beroperasi.

"Sebetulnya belum resmi dibuka, ini masih sosialisasi Jungleland. Baru ada 12 wahana," lanjut Claudia.

Meski belum resmi dibuka, ternyata kehadiran Jungleland cukup menarik banyak wisatawan untuk datang. "Di pembukaan minggu lalu saja ada sekitar 4.500 orang yang datang," ungkap Claudia.

Jungleland Adventure Theme Park adalah taman hiburan tematik terbesar di Indonesia saat ini. Taman hiburan ini akan memiliki 41 wahana permainan dan Science Centre yang tersebar di 4 zona, yaitu Carnival, Tropicalia, Eksplora, dan Mysteria.

Di sini, pengunjung bisa bermain di berbagai wahana seru yang akan menantang adrenalin Anda. Salah satunya adalah Hihibeuran. Ini adalah permainan yang akan membawa Anda melayang dan berputar. Wow!Next

Promo tiket ke Palembang mulai dari Rp. 363.447

Robot dinosaurus menyambut setiap pengunjung yang tiba (Putri/detikTravel)
Halaman 12

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Balikpapan Rp. 665.440 PILIH
Jakarta Lombok Rp. 759.862 PILIH

Powered by
Foto Terkait
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com