detiktravel

Laporan dari Singapura

Tiger Airways Bakal Terbang ke Lombok & Semarang 2 Bulan Lagi

Afif Farhan - detikTravel - Senin, 06/05/2013 15:44 WIB
Singapura - Meski baru saja membuka rute dari Singapura ke Bandung dan Yogyakarta, Tiger Airways rencananya akan membuka rute baru lagi di Indonesia. Lombok dan Semarang menjadi rute baru selanjutnya dan akan dibuka dua bulan lagi.

Maskapai asal Singapura ini makin tancap gas dalam menambah rute penerbangan ke Indonesia. Lombok dan Semarang adalah rute penerbangan baru selanjutnya.

"Rute Lombok dan Semarang mungkin dua bulan lagi, tapi mungkin lebih cepat Lombok," kata Commercial Director Tiger Airways, Kaneswaran Avili kepada detikTravel setelah jumpa pers Tiger Airways Launches New Route to Indonesia, di Changi Village Hotel, Singapura, Senin (6/5/2013).

Semarang punya Lawang Sewu yang terkenal dan beragam kuliner seperti lumpia atau bandeng dijamin menggoyang lidah traveler. Kalau Lombok, ada Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno yang kecantikannya tak perlu diragukan. Pecinta pantai dan bawah laut wajib datang ke sana.

Tiger Airways tampaknya terus serius untuk membuka rute penerbangan ke Indonesia. Sebab, Indonesia dianggap sebagai destinasi yang menarik dan mampu mengundang traveler dunia untuk datang.

"Indonesia itu punya banyak destinasi yang menarik," kata Kaneswaran.

Oleh sebab itu, rute penerbangan baru Tiger Airways dari Singapura ke Bandung dan Yogyakarta diharapkan dapat menampung banyak penumpang. Sebab, tak sedikit traveler asal Singapura yang doyan jalan-jalan ke Bandung atau Yogya. Sebaliknya, tak sedikit traveler asal Bandung dan Yogya yang gemar belanja ke Singapura.

Kini, Tiger Airways terbang ke 7 kota besar di Indonesia. Ketujuh kota tersebut adalah Medan, Pekanbaru, Jakarta, Surabaya, Denpasar, Bandung dan Yogya. Total, maskapai dengan lambang harimau ini terbang ke 50 destinasi di 13 negara. Promo tiket ke Bali mulai dari Rp. 672.500

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Ho Chi Minh Rp. 764.501 PILIH
Jakarta Delhi Rp. 2.849.848 PILIH

Powered by
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com