Tiket Kereta H-4 Lebaran Ludes Terjual

Ahmad Toriq - d'traveler - Selasa, 07/05/2013 09:21 WIB
Jakarta - Traveler yang ingin merayakan Lebaran di daerah asal menggunakan kereta, sebaiknya segera memesan tiket. Sebabnya, sampai saat ini tiket untuk H-4 Lebaran sudah ludes terjual.

"Jadi begini, penjualan tiket untuk mudik dibuka 3 Mei lalu, sesuai peraturan H-90. Kita terbuka dan tidak ada ditahan-tahan. Jadi kalau memang sudah habis, ya habis," kata Kahumas PT KAI DAOP I, Sukendar Mulya, saat dihubungi detikTravel, Selasa (6/5/2013).

Sukendar mengatakan pemesanan tiket kereta untuk mudik lebaran dari Jakarta ke wilayah Jawa meningkat tajam. Setiap hari pemesanan kereta membludak dan tak sampai siang hari tiket kereta sudah ludes terjual.

"Untuk kereta api ke arah timur sudah sangat tinggi pembelian," ujarnya.

detikTravel pun mencoba untuk memesan tiket kereta melalui tiket.kereta-api.com pukul 08.15 WIB hari ini. Ternyata tiket kereta ke beberapa wilayah Jawa, seperti Yogyakarta dan Solo untuk keberangkatan tanggal 5 Agustus 2013 (H-3 lebaran) memang hampir habis.

Tiket kereta untuk dua tujuan itu hanya menyisakan beberapa bangku di kelas eksekutif. Tiket kelas bisnis sudah ludes terjual.

Promo tiket ke Bali mulai dari Rp. 526.273

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Sydney Rp. 2.792.481 PILIH
Jakarta Phuket Rp. 693.409 PILIH

Powered by
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com