detiktravel

Travel Highlight Kepulauan Seribu

Tempat Cantik Untuk Foto Pre-Wedding di Kepulauan Seribu

Faela Shafa - detikTravel - Kamis, 16/05/2013 10:39 WIB
Ya, butuh dana untuk bisa berfoto di sana. Namun, ini cukup masuk akal mengingat harga di atas termasuk transportasi pulang pergi dari Dermaga Marina Ancol. Anda akan mendapat satu perahu cepat yang akan mengantar Anda. Sedangkan untuk jam kepulangan, maksimal adalah pukul 18.00 WIB.

2. Pulau Macan

Seperti di Pulau Putri, dibutuhkan email konfirmasi jika ingin mengadakan foto prewed di Pulau Macan. Di dalam email, Anda bisa menjelaskan seperti apa foto prewed yang diinginkan.

Jika kira-kira Anda menggunakan listrik dan sejenisnya, maka akan dikenai biaya tambahan. Tidak ada paket foto prewed di sana, tapi untuk one day tour, satu orang dikenai Rp 850 ribu sudah termasuk makan. Jika foto prewed tidak bisa selesai dalam satu hari, Anda pun bisa mengambil paket menginap di sana.

Untuk keberangkatan, bisa dimulai dari Dermaga Marina Ancol pukul 08.00 dan pulang paling lambat pukul 14.00. "Lebih baik berfoto saat weeekdays saja, karena kalau weekend itu biasanya penuh sekali," ujar Front Office Pulau Macan, Santi saat dihubungi detikTravel, Rabu (15/5).

Menurut Santi, titik cantik untuk berfoto prewed di sini adalah di Pulau Macan Gundul. "Di sana tidak ada bangunan atau pohon, hanya ada pasir. Letaknya dekat sekali dari Pulau Macan, hanya menyeberang," lanjut Santi.

Pantai di sana pun cantik, Anda bisa memilih spot foto yang dianggap paling menarik. Ingin berfoto dengan latar belakang matahari tenggelam, tunggu sampai sunset. Tapi berarti, Anda harus menginap semalam di sana.Next


Pulau Macan (tripadvisor.com)
Halaman 123

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Surabaya Rp. 397.974 PILIH
Jakarta Bali Rp. 659.200 PILIH

Powered by
Mau jalan-jalan ke Jepang gratis? Ayo ikutan program Dream Destination Japan. 3 Petualang yang beruntung akan berangkat ke Jepang dan memperebutkan Grand Prize Rp 10 juta. Ayo daftar di sini.
Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com