detiktravel

Travel Highlight Kepulauan Seribu

Tempat Cantik Untuk Foto Pre-Wedding di Kepulauan Seribu

Faela Shafa - detikTravel - Kamis, 16/05/2013 10:39 WIB
Kepulauan Seribu - Bagi para pecinta pantai dan pulau, pasangan calon pengantin sering mencari pulau untuk jadi tempat foto pre-wedding. Di Kepulauan Seribu, ada 3 pulau cantik yang pas untuk foto prewed, lho!

Ada sekitar 342 pulau yang ada di kawasan Kepulauan Seribu. Dari sekian ratus pulau, ada pula yang cocok dijadikan tempat foto pre wedding. Disusun detikTravel, Kamis (16/5/2013) berikut 3 pulau cantik yang bisa merekam awal masa depan Anda bersama pasangan:

1. Pulau Bidadari

Tidak terlalu jauh, Pulau Bidadari bisa ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit dari Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan perahu cepat. Pulau ini juga menerima pasangan yang ingin foto pre-wedding, dengan beberapa persyaratan.

"Pertama, buat surat permohonan ke email, marketing.bidadari@yahoo.com," tutur front office Pulau Bidadari Resort, Eca, kepada detikTravel, Selasa (14/5).

Setelahnya, lanjut Eca, Anda akan mendapat jawaban dari pihak Pulau Bidadari untuk izin berfoto prewed di sana. Setelah mendapat jawaban, segera telepon ke sana untuk memesan tanggal.

Selesai memutuskan tanggal, kini tinggal memilih jam keberangkatan. Jika ingin berangkat pukul 11.00 WIB, Anda dikenai biaya Rp 230 ribu, plus makan siang. Sedangkan jika berangkat pukul 13.30 WIB, hanya dikenai Rp 200 ribu.Next


Pulau Macan (tripadvisor.com)
Halaman 123

Dari Tujuan Mulai dari  
Jakarta Lombok Rp. 807.052 PILIH
Jakarta Pekanbaru Rp. 593.401 PILIH

Powered by
Mau jalan-jalan ke Jepang gratis? Ayo ikutan program Dream Destination Japan. 3 Petualang yang beruntung akan berangkat ke Jepang dan memperebutkan Grand Prize Rp 10 juta. Ayo daftar di sini.
Baca Juga
 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detik.travel
Moderator: admin[at]detik.travel
Media Partner: promosi[at]detik.com 
Iklan: sales[at]detik.com
Artikel
Terbaru
Most
Popular
 
Must Read close

Follow us on @detiktravel

Contact Us

redaksi[at]detik.travel
admin[at]detik.travel
sales[at]detik.com